Dilema Messi, Pulang ke Argentina Atau Pensiun di Barcelona

Lionel Messi saat membela Timnas Argentina. (YouTube)

Arah -Eks gelandang Barcelona, Javier Mascherano berharap suatu saat Lionel Messi akan bermain di Argentina. Dia meyakini jika Messi memutuskan untuk pulang akan meningkatkan kualitas Liga Argentina.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-33, beredar kabar Messi akan kembali ke klub masa kecilnya, Newell Old Boys. Di sisi lain, Barcelona ingin pemain jebolan akademinya pensiun di Camp Nou sebagai legenda.

"Jika dia memutuskan pulang di masa depan, akan menjadi lonjakan besar pada kualitas liga kami dan negara," ujar Mascherano kepada Diario Sport via Goal internasional..

Namun dia bisa memahami dilema eks rekannya di Barcelona itu. Dia meyakini Messi akan membuat keputusan sendiri, tanpa campur tangan klub atau hal lain.

"Semua bisa terjadi di sepakbola dan itu tergantung keinginannya untuk bermain di Argentina," katanya.

Baca Juga: Susul Messi dan Ronaldo, Salah Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds
Jebol Gawang Liverpool, Pemain Ini Rusak 50 Hari Clean Sheet The Reds

Mascherano meyakini Messi akan mempertimbangkan pulang ke tanah kelahirannya.

"Juga ada aspek keluarga yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan hidup di sini. Ini masalah pribadi dan tidak ada orang lain yang bisa memengaruhinya," tandasnya.

Messi menghabiskan karier profesionalnya di Barcelona. Bersama Blaugrana, Messi berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Berita Terkait

Tak Hanya Messi, 4 Debutan Masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019    Tak Hanya Messi, 4 Debutan Masuk Tim Terbaik FIFA FIFPro 2019
Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina November 2019 Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina November 2019
Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas

#Lionel Messi #Barcelona #Timnas Argentina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar