Helikopter yang Ditumpanginya Jatuh, Pebasket NBA Kobe Bryant Tewas

Arah - Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, lapor TMZ Sports, Minggu waktu setempat. Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

Kecelakaan tragis itu dikonfirmasi oleh ABC 7 di Los Angeles:

Kobe Bryant adalah salah seorang dari empat orang yang naik helikopter pribadinya di atas Calabasas ketika terjadi masalah pada heli itu yang kemudian berputar-putar di udara, lapor TMZ Sports.

Baca Juga: Ini Jadwal Kick-off Liga 1 Musim 2020
Rashford Absen Lama, Carlos Tevez Disebut BIsa Jadi Solusi MU

Menurut TMZ, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini, sedangkan penyebab kecelakaan sedang diselidiki oleh pihak berwajib. Istri Bryant, Vanessa, tidak ikut bersamanya saat kecelakaan itu terjadi.

Bryant memperkuat Los Angeles Lakers selama dua dekade dengan lima kali mengantarkannya juara NBA dan 18 kali memainkan All-Star Games sebelum pensiun setelah musim 2016.

Berita Terkait

Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant
Yao Ming Terpilih Menjadi Ketua Federasi Bola Basket China Yao Ming Terpilih Menjadi Ketua Federasi Bola Basket China
Resmi, Indonesia Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2023 Resmi, Indonesia Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2023

#Atlet #Basket #National Basketball League (NBA) #Kobe Bryant #Meninggal Dunia #Kecelakaan Helikopter #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar