MU Masih Ngebet Datangkan Bruno Fernandes Dari Sporting Lisbon

Bruno Fernandes (Antara)

Arah - Manchester United masih berunding dengan Sporting Lisbon mengenai harga yang pantas untuk Bruno Fernandes.

Kamis pekan lalu kedua klub masih berselisih soal 10 juta pound untuk valuasi sang pemain setelah United hanya mau mengeluarkan 42 juta pound dari kesepakatan semula 55 juta pound.

Dengan masa jendela transfer Januari tersisa lima hari lagi, manajer United Ole Gunnar Solskjaer terpaksa mencari opsi-opsi baru serangannya setelah Marcus Rashford cedera. Setelah beberapa perundingan United kini sepakat menutup harga pada 46 juta pound.

Baca Juga: Ronaldo Konsisten Cetak Gol, Juventus Tetap Kalah
Duka Cristiano Ronaldo Atas Meninggalnya Legenda NBA Kobe Bryant

Pekan lalu, Sporting optimistis mereka punya landasan kesepakatan dengan United untuk menjual gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Agen-super Jorge Mendes sudah terbang ke Manchester bersama dengan presiden Sporting Frederico Varandas dan direktur olah raga Hugo Viana, untuk finalisasi transfer bersama wakil kepala eksekutif United Ed Woodward.

Sementara itu, Mendes mengingatkan United bisa berisiko kehilangan peluang mengontrak pemain ini jika negosiasi berlangsung terlalu lama, demikian Sky dalam lamannya.

Berita Terkait

MU Bimbang, Transfer Bruno Fernandes ke Old Traford Terancam Batal MU Bimbang, Transfer Bruno Fernandes ke Old Traford Terancam Batal
MU Semakin Dekat Datangkan Morata MU Semakin Dekat Datangkan Morata
Usir MU dan Juve, PSG Pagari Verratti Hingga 2024 Usir MU dan Juve, PSG Pagari Verratti Hingga 2024

#Bruno Fernandes #Sporting Lisbon #Manchester United #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar