Mencekam, Saksi Mata Ungkap Detik-detik Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant

Arah - Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga saat ini, salah satu legenda NBA Kobe Bryant dinyatakan meninggal dunia setelah helikopter yang dia tumpangi jatuh di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat. Putri dari Kobe Bryant yang bernama Ginna Maria Onore juga dinyatakan meninggal dunia, karena ayah dan anaknya itu menumpangi helikopter yang sama.

Diberitakan dari Philly Voice, seorang warga yang tinggal berada tidak jauh dari lokasi tempat kejadian jatuhnya pesawat, Kathy Sonnad mengaku sangat kaget karena pada kecelakaan tersebut berlangsung sangat cepat.

Kathy menjelaskan bahwa ledakan helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant sangat kencang hingga sampai terdengar ke pemukiman warga.

"Suara helikopter satu ini sangat enggak wajar. Suaranya sangat keras seperti tengah melintas tepat di atap rumah kami." ujar Kathy.

Baca Juga: Rashford Absen Lama, Carlos Tevez Disebut BIsa Jadi Solusi MU
Susul Messi dan Ronaldo, Salah Dibuatkan Patung Lilin Madame Tussauds

Saksi mata lain juga mengatakan bahwa suara helikopter tersebut terdengar sekali kalau dalam keadaan terbang rendah dan tidak lama kemudian Richard melihat adanya puing-puing berserakan dalam kondisi terbakar.

"Suara dari helikopter itu nggak seperti biasa dan terbang sangat rendah. Aku nggak bisa melihat dengan jelas karena memang kabut di sini sangat tebal," ujar Richard

Kepala Departemen Pemadam Kebakaran LA berbicara lewat Kapten Tony Imbrenda, ia mengatakan pihaknya sempat mengalami kesulitan pada saat memadamkan helikopter tersebut dikarenakan lokasi jatuhnya helikopter itu berada di daerah perbukitan.

"Lokasi kejadian sangat jauh dari pemukiman warga dan jalan raya sehingga kami harus berusaha keras untuk memadamkan api di sana. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini," ujar Tony.

Berita Terkait

Mengenaskan, Ini Luka yang Harus Diderita Korban Bom Monas Mengenaskan, Ini Luka yang Harus Diderita Korban Bom Monas
Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Begini Penyelidikan FAA Terkait Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant
Duh! Jakarta Jadi Kota Paling Berpolusi Ke-4 di Dunia Duh! Jakarta Jadi Kota Paling Berpolusi Ke-4 di Dunia

#helikopter #Kobe #Kobe Bryant #Ledakan #Korban Ledakan #Saksi Pelapor #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar