So Sweet, Rafael Nadal Kecup Gadis Manis yang Kena Lemparan Bolanya

Rafael Nadal Kecup Gadis Kecil yang Tertimpa Bola (YouTube)

Arah - Ada momen unik ketika Petenis asal Spanyol Rafael Nadal secara tidak sengaja menghantamkan bola yang dipukulnya kepada seorang ball girl. Bola yang ia pukul ternyata meleset dan malah menyasar si ball girl yang tengah berdiri dekat kursi umpire itu. Melihat hal tersebut, Nadal pun langsung mengahmpiri ball girl tersebut dan meminta maaf.

Nadal pun bahkan mengecup pipi ball girl itu, kejadian tersebut berlangsung saat Nadal tengah bertanding melawan Federico Delbonis di ajang Australia Open 2020 (23/1/2020). Saat itu, ia tengah menerima servis dari Delbonis dan mengayunkan pukulan forehand.

Tak disangka-sangka, pukulan tersebut malah menyasar ke arah kepala ball girl. Nadal pun mengaku bersalah karena bola yang dipukulnya mengenai gadis kecil tersebut.

Baca Juga: Inilah Masjid Kobe, Masjid yang Tetap Kokoh Setelah Dihantam Bom Atom
Duh! Sultan Mah Bebas, Puluhan iPhone Hanya Untuk Hiasi Lantai Keramik

"Baginya mungkin itu bukan momen bagus. Sejujurnya saya sangat mengkhawatirkannya. Bolanya sangat cepat dan langsung ke kepalanya. Dia benar-benar gadis yang berani. Itu adalah salah satu momen menakutkan yang pernah saya alami di lapangan tenis," ujar Nadal.

Rafael Nadal sendiri merupakan salah satu petenis terbaik di dunia, dirinya telah memenangkan 19 gelar tunggal Grand Slam, yang kedua terbanyak dalam sejarah untuk pemain putra. Dia juga telah berhasil emegang rekor 35 gelar ATP Tour Masters 1000, 20 gelar ATP Tour 500, dan medali emas Olimpiade 2008 di nomor tunggal.

Berita Terkait

Venus Williams Tak Terbendung di Australia Terbuka Venus Williams Tak Terbendung di Australia Terbuka
Taklukkan Nadal, Federer Juarai Australia Terbuka Taklukkan Nadal, Federer Juarai Australia Terbuka
Nadal Tidak Masuk Tim Piala Davis Spanyol Nadal Tidak Masuk Tim Piala Davis Spanyol

#Rafael Nadal #Petenis #Petenis Dunia #Tenis #Australia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar