Geger! Muncul Kerajaan 'King of The King' dengan Harta Rp60.000 Triliun

Spanduk 'King of The King' gegerkan warga Tangerang, Banten (Foto/istimewa)

Arah - Belum usai polemik kemunculan Keraton Agung Sejagat dan Sunda Empire, kini muncul kembali kerajaan 'King of The King' di Cipondoh, Tangerang. Poster besar 'King of The King' sempat terpampang di Jl Maulana Hasanudin, Cipondoh, Tangerang pada 21 Januari 2020.

Sontak hal itu pun membuat warga geger, pasalnya sang raja mengklaim mempunyai harta Rp60.000 triliun. Bahkan Mister Dony Pedro yang mengaku sebagai raja dari semua raja di dunia menyebut, jika dirinya merupakan Presiden Union Bank Switzerland (UBS). 

Alih-alih mengaku sebagai seorang dermawan,  ia juga berniat akan membagikan uang Rp3 miliar untuk setiap orang di seluruh Indonesia. Lucunya lagi, sang raja mengaku hartanya juga akan digunakan untuk membayar utang negara serta membeli alutista.  

Baca Juga: Viral! Dikepung Virus Corona, Warga Wuhan Saling Teriak Menyemangati
Akibat Serangan Rudal Iran, 50 Tentara AS Alami Gegar Otak Akut

Melihat aksi konyol tersebut, pihak kepolisian setempat langsung bertindak cepat dan tegas lantaran spanduk yang terpampang membuat masyarakat resah.

"Dari pemeriksaan saudara Prapto, King of the King ini bukan sebuah kerajaan, tetapi sebuah kelompok yang berjanji akan memberikan kesejahteraan, mereka juga mengaku bisa melunasi utang negara. Dan untuk Prapto ini, dia adalah perwakilan wilayah Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyadi, Selasa 28 Januari 2020.

"Prapto ini mengaku tergiur dengan janji-janji yang diberikan kelompok tersebut. Dia juga disuruh memasang baliho oleh salah satu nama orang yang ada di baliho itu. Bahkan, dia juga mengeluarkan uang Rp300 ribu untuk pasang baliho," sambungnya.

Berita Terkait

14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ 14.520 Lansia Jakarta Dapat Kartu Bantuan KLJ
Menjajal OK Otrip Menjajal OK Otrip
Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK

#Kerajaan Baru #Tangerang #King of The King #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar