BSD City Manjakan Pencari Properti Generasi Milenial

Cluster Tabebuya - BSD City

Arah - Kawasan BSD City saat ini telah menjadi opsi utama bagi para pencari properti di kawasan penyangga Ibukota Jakarta. Kawasan ini telah lama berkembang menjadi salah satu kota mandiri terdepan di wilayah Tangerang Selatan.

Kawasan BSD City telah terintegrasi dengan infrastruktur jalan tol dan moda transportasi massal menuju kawasan vital di Ibukota Jakarta, Tangerang Selatan, dan Kota Tangerang.

Terdapat sejumlah proyek BSD City yang bisa menjadi pilihan para milenial pencari properti. Proyek perumahan ini dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat dengan harga reasonable.

Cluster Tabebuya - BSD City
Cluster Tabebuya yang dikembangkan di kawasan kota mandiri BSD City merupakan cluster perumahan besutan pengembang berkelas internasional Sinar Mas Land yang berlokasi di Jalan Boulevard Barat BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Cluster Tabebuya BSD City dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan properti hunian generasi milenial. Konsepnya adalah hunian modern dengan desain minimalis, fungsional, stylish, dan compact guna menunjang gaya hidup modern generasi milenial yang kompleks dan menuntut kenyamanan.

Fasilitas Cluster Tabebuya - BSD City berkelas dan lengkap seperti sistem keamanan 24 jam + CCTV, clubhouse, staircase Cafe with Lake View, sport club, area komersial, taman bermain anak dan sarana peribadatan. Lokasi Cluster Tabebuya di perbatasan Tangerang dan Tangerang Selatan sangat strategis dan menunjang mobilisasi tinggi para milenial.

Selain berdekatan dengan perkantoran, bisnis, fasilitas pendidikan dan tempat perbelanjaan, kawasan perumahan ini hanya berjarak 15 menit dari Jalan Tol Pondok Indah-BSD (exit BSD City dan Exit Serpong) maupun Jalan Tol Jakarta-Merak (exit tol Serpong) yang terhubung dengan jalan tol Ibukota.

Kawasan perumahan ini juga sangat dekat dengan stasiun KA Cisauk dan stasiun KA Rawa Buntu.

Cluster Tabebuya - BSD City direncanakan dapat dihuni pada 2022. Harganya mulai dari Rp800 jutaan saja untuk perumahan ekslusif fully furnished.

BSD City – Savia Park
Sama seperti Cluster Tabebuya BSD City, Cluster Savia Park juga merupakan proyek perumahan pengembang berpengalaman Sinar Mas Land. Lokasinya sangat strategis, sangat dekat dari CBD BSD City dan tol Jakarta-Serpong. Cluster ini dilengkapi fasilitas penunjang seperti carport, taman, lapangan olahraga, dan akses internet

Diantara unit-unit perumahan ekslusif di BSD City yang ditawarkan, ada tipe dengan banderol di bawah Rp1 miliar yakni tipe 68. Hatga bangunan dua lantai ini berada di kisaran Rp900 jutaan saja.(adv)

Berita Terkait

Nuvasa Bay Batam Serah Terima Kunci The Nove Residence Fase 1 Tepat Waktu Nuvasa Bay Batam Serah Terima Kunci The Nove Residence Fase 1 Tepat Waktu
Sinar Mas Land Tawarkan Bunga Bersaing 2.63% di Acara BCA Expoversary 2020 Sinar Mas Land Tawarkan Bunga Bersaing 2.63% di Acara BCA Expoversary 2020
Sinar Mas Land Kembangkan ICE Business Park Tahap 2 Sinar Mas Land Kembangkan ICE Business Park Tahap 2

#Sinar Mas Land #Properti #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar