Digelar Tanpa Penonton, Ronaldo Sebut Derby D'Italia Seperti El Clasico

Cristiano Ronaldo (Antara)

Arah -Juventus akan menjamu Inter Milan pada Derby D'Italia dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mengklaim Derby D'Italia sama menariknya dengan El Clasico di Spanyol.

Juventus dan Inter plus Lazio memang tengah bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Serie A. sejauh ini, Si Nyonya Tua masih di posisi terats dengan 60 poin dari 25 laga, sementara Inter berada di bawahnya hanya terpaut 1 poin.

Derby D'Italia kali ini akan digelar tanpa penonton untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang mulai mewabah Italia. Namun Ronaldo meyakini duel kedua tim akan tetap menarik.

"In akan menjadi pertandingan luar biasa, seperti Real Madrid dan Barcelona pada Minggu malam juga. Pertandingan melawan Inter adalah salah satu laga menarik untuk dimainkan, seperti melawan Milan atau Lazio," ujarnya Ronaldo kepada Sky Sports Italia seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: 10 Pemain Liga 1 dengan Harga Pasar Tertinggi
3 Wakil Inggris Keok, Ini Hasil Lengkap Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions

Ronaldo menambahkan laga nanti akan menjadi pertandingan fantastis. Dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami kurang senang dengan tidak adanya fans, namun tanggung jawab kami tetap sama untuk menang dan bermain bagus. Memang tidak menyenangkan tanpa fans di dalam stadion, tetapi kesehatan adalah utama dan jika menutup pintu merupakan solusi terbaik, keputusan ini telah dibuat dengan benar," kata Ronaldo.

Berita Terkait

Dibidik Inter, Vidal: Senang Jika Bekerja Kembali Bersama Conte Dibidik Inter, Vidal: Senang Jika Bekerja Kembali Bersama Conte
Siapa Penguasa Derby d'Italia, Juventus atau Inter Milan? Siapa Penguasa Derby d'Italia, Juventus atau Inter Milan?
Puji 'CR7 Air Jordan', Materazzi Bandingkan dengan Golnya di Piala Dunia Puji 'CR7 Air Jordan', Materazzi Bandingkan dengan Golnya di Piala Dunia

#Juventus #Inter Milan #Liga Italia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar