Persebaya vs Persik, Ini Jadwal Laga Pembuka Liga 1 2020

Pesepak bola Persebaya Irfan Jaya (kiri) dan Oktavianus Fernando (kanan) berpose dengan Piala Gubernur Jawa Tiimur 2020 di sela-sela penerimaan medali sebagai juara Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020). Persebaya menjadi juara setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru/pras)

Arah -Kick-off pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2020 akan dimulai dalam berapa jam ke depan. Duel Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri akan menjadi laga pembuka.

Laga Persebaya akan menjamu tamunya Persik di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Kick-off Pertandingan derby Jawa Timur ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Ini menjadi pertemuan kedua tim setelah Piala Gubernur Jatim 2020. Di turnamen itu, Green Force yang akhirnya menjadi juara mengalahkan Persik 3-1 di babak fase grup.

Namun hasil turnamen itu tak bisa dijadikan ukuran karena sifatnya hanya 'pemanasan'. Persik tentu sudah berbenah dan lebih siap dibanding laga sebelumnya. Selain itu, sebagai tim promosi, Macan Putih memiliki motivasi tinggi untuk tampil Shopee Liga 1 2020.

Pada laga lainnya, Madura United ditantang Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laga ini akan menjadi ajang adu taktik antara Rahmad Darmawan di kubu Sapeh Kerrab dengan Djajang Nurjaman pelatih Laskar Antasari.

Baca Juga: 3 Wakil Inggris Keok, Ini Hasil Lengkap Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions
10 Pemain Liga 1 dengan Harga Pasar Tertinggi

Sementara, tim promosi Persiraja Banda Aceh akan menjajal Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Meski bermain di depan pendukungnya, Persiraja akan menghadapi ujian berat karena Bhayangkara diperkuat pemain bintang seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Andik Vermansyah dan Saddil Ramdani.

Jadwal Shopee Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020)
18.30 Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri
19.00 Madura Unted Vs Barito Putera
20.30 Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC

Berita Terkait

Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija
Menang Telak Atas Persebaya, Pelatih Persib Senang Menang Telak Atas Persebaya, Pelatih Persib Senang
Persebaya Pecat Djajang Nurjaman, Ini Alasannya                  Persebaya Pecat Djajang Nurjaman, Ini Alasannya

#Persebaya #Persik Kediri #Liga 1 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar