Mesra Dengan Nicholas Saputra, Raisa Merasa Deg-degan

Penyanyi Raisa Andriana

Arah - Penyanyi Raisa sedang gencar-gencarnya melakukan promosi album terbarunya yang berjudul "Handmade". Album yang proses pembuatannya 100 persen digarap oleh Raisa sendiri ini rencananya akan menggelar tour promo di beberapa kota di Indonesia.

"Ada tour 'Handmade' dibeberapa belas kota mungkin bulan September, tournya merata kok karena semua pulau besarnya akan aku datangi." Jelasnya saat ditemui usai acara buka puasa bersama Label Juni Suara Kreasi di Menteng, Jakarta Pusat (22/6).

Album terbarunya ini diberi nama 'handmade' karena Raisa ikut terjun sebagai pihak Label, bahkan turut serta memilih jenis kertas yang digunakan untuk cover albumnya.

"Karena pertama kalinya saya jadi labelnya juga, saya benar-benar involve 100 persen semuanya melalui telinga saya dulu, desain, milih kertasnya lah jadi semua benar-benar buatan tangan." Kata penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Raisa telah merilis video clip dari single terbarunya berjudul "Kali Kedua" dari album Handmade. Video clip yang mendapat sejuta viewers dalam kurun waktu seminggu sejak peluncurannya ini, diakui Raisa merupakan video clip terbaiknya.

"More advance, lebih dewasa, lebih kuat, pokoknya semuanya kita bener-bener ngasih semua yang terbaik. Dalam video clip ini bener-bener karya yang maksimal," jelasnya.

Video clip yang bernuansa black and white ini menampilkan Nicholas Saputra sebagai modelnya. Dalam video clip ini Nicholas Saputra dan Raisa terlihat mesra dalam adegan penutupnya.

"Rasanya deg-degan hehe siapa sih yang nggak kepengen video clipnya dibintangi dia (Nicholas Saputra)." Tutupnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Ssstt! Raisa Ternyata Penggemar Pete Ssstt! Raisa Ternyata Penggemar Pete
Derby Romero Pacari Seorang Fashion Desainer Derby Romero Pacari Seorang Fashion Desainer
Gaya Keren Anak Carissa Puteri Hebohkan Netizen Gaya Keren Anak Carissa Puteri Hebohkan Netizen

#Raisa #nicholas saputra #Artis Indonesia #Penyanyi Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar