MU, Arsenal dan Chelsea Berebut Morata

Alvaro Morata (Foto:Antara)

Arah - Alvaro Morta secara resmi telah kembali ke Real Madrid dari Juventus usai mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 26 juta Pounds. Namun drama kemana Morata akan fokus musim depan ternyata belum usai.

Dilansir dari Dailymail, Real Madrid ternyata berniat menjual pemian Spanyol tersebut dengan bandrol 64 juta Pounds. Tiga klub raksasa Inggris Manchester United, Arsenal dan Chelsea menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Agen Morata, Juanma Lopez, telah menerima proposal penawaran dari Chelsea pada jumat lalu. Chelsea dikabarkan serius untuk memboyong Morata ke Stamford Bridge dan bersedia membayar mahar yang dibandrol Real Madird untuk Morata.

Namun perburuan Chelsea mendapatkan Morata tidaklah mudah. Arsenal dan Manchester United dikabarakan akan secepatnya menyerahkan proposal penawaran untuk mendapatkan penyerang eks-Juventus tersebut. 

Berita Terkait

MU Siap Gagalkan Rencana Pulang Kampung Morata ke Real Madrid MU Siap Gagalkan Rencana Pulang Kampung Morata ke Real Madrid
Chelsea Siap Datangkan Theo Walcott ke Stamford Bridge Chelsea Siap Datangkan Theo Walcott ke Stamford Bridge
Ini Pemain Pertama Yang Akan Diboyong Mourinho di MU Ini Pemain Pertama Yang Akan Diboyong Mourinho di MU

#Alvaro Morata #Real Madrid #Arsenal #Manchester United #Chelsea #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar