Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford

Ilustrasi: Wayne Rooney saat menjuarai Piala FA musim 2015/2016 setelah United mengalahkan Crystal Palace di final dengan skor 2-1. (Instagram/waynerooney)

Arah - Pemain penyerang klub Manchester United Wayne Rooney antusias menyambut kedatangan pelatih baru Jose Mourinho karena memberikan tambahan motivasi jelang Liga Premier musim 2016-2017.

Mantan pelatih Chelsea itu lebih memilih untuk memainkan Rooney pada lini depan untuk strategi menyerang dibanding menempatkannya di lini tengah sebagaimana terjadi ketika klub itu dilatih Louis van Gaal.

Pemain yang tidak pernah mencetak gol dibawah asuhan Van Gaal itu menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan pemain penyerang baru asal klub Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic.

"Saya sangat senang bekerja sama dengan Jose pada musim ini. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan sekarang saatnya untuk Manchester United," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

"Saya sangat menghargai sosok Jose secara pribadi dan sebagai seorang pelatih tim," kata Rooney, dikutip Reuters.

"Saya sering berpikir, saya selalu termotivasi sebagai seorang pemain. Tapi, saya bohong jika saya mengatakan saya tidak lebih termotivasi ketika pelatih baru datang," ujar Rooney.

"Dia akan membawa seluruh kualitas kepelatihannya dan saya yakin dia akan punya idenya. Tapi, salah satu modal terbesarnya adalah pengalamannya," kata pemain bernomor punggung 10 itu.

Manchester United akan memulai laga Liga Premier dengan bermain tandang di Bournemouth pada 14 Agustus 2016.

Berita Terkait

Ternyata, Mourinho Pilihan ke-3 MU Ternyata, Mourinho Pilihan ke-3 MU
Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU
Mourinho Ingin Griezmann ke Old Trafford Mourinho Ingin Griezmann ke Old Trafford

#Wayne Rooney #Mourinho Resmi Latih MU #Jose Mourinho #Manchester United #Liga Inggris #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar