Isu Reshuffle Menguat, Ruhut : Hak Presiden Jangan Direcokin

Presiden Joko Widodo (tengah) memimpin Rapat Kabinet Terbatas membahas soal Undang-undang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) pada Senin (30/5). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/ Cahyo)

Arah -  Terkait isu Reshuffle yang di dengungkan oleh presiden kini mencuat kembali, Politisi nyentrik asal Partai Demokrat ini berkata partainya hanya sebagai penyeimbang seluruhnya itu adalah hak presiden.

"Siapapun saya mohon jangan recokin Bapak Presiden, kawan-kawan yang sudah di dalam ga usah kita ganggu dulu," ucap Ruhut saat ditemui di gedung DPR MPR RI, Jakarta, Jumat (15/7/2016).

Salah satu anggota Komisi III ini menjelaskan bahwa partainya yaitu Demokrat hanyalah penyeimbang di antara yang lainnya.

"Soal Resuffhle, kita hanya bisa sampaikan pada seluruh kawan-kawan, merah putih (koalisi merah putih) tinggal Gerindra, PKS malu-malu kucing, kami tetap penyeimbang di tengah," jelasnya.

Dia menambahkan bahwa jika partai mempunyai kader yang bagus bakal jadi sorotan Presiden.

"Kalo punya Kader yang bagus, masuk sorotan Bapak Presiden makanya jangan ganggu. Itu Hak Presiden, jangan direcokin." tambah Ruhut.(Haryanto)

Berita Terkait

Soal Reshuffle dan Jatah Menteri, ini Kata PAN Soal Reshuffle dan Jatah Menteri, ini Kata PAN
Hadir di Rumah Mega, Jokowi Singgung Masalah Reshuffle Hadir di Rumah Mega, Jokowi Singgung Masalah Reshuffle
Golkar Masuk Kabinet, Novanto: Semua Tergantung Presiden Golkar Masuk Kabinet, Novanto: Semua Tergantung Presiden

#Reshuffle Kabinet #sidang kabinet #Kegiatan Presiden #presiden joko widodo #Presiden Jokowi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar