Empat Hari Tutup, RS Harapan Bunda Kembali Layani Pasien

Rumah Sakit Harapan Bunda Jakarta Timur mulai hari ini, Rabu (20/7/2016), mulai beroperasi kembali. (arah.com/Dani Hermansyah)

Arah - Rumah Sakit Harapan Bunda, Ciracas, Jakarta Timur kembali beroperasi hari ini, Rabu (20/7/2016). Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah aparat masih berjaga-jaga di sekitar rumah sakit.

Rumah Sakit Harapan Bunda sempat tak melayani pasien selama 4 hari, karena adanya desakan dari ratusan orang menuntut pihak rumah sakit bertanggung jawab atas vaksin palsu.

"Pengobatan sudah normal lagi, sekarang sudah kondusif, semua poli juga udah dibuka lagi," ujar salah satu petugas keamanan di RS Harapan Bunda, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2016).

Sementara itu pantauan arah.com, terlihat pegawai yang mulai memasang poster berisi informasi pelayanan vaksin ulang secara gratis.

Berikut Pengumunan Satuan Petugas (Satgas) Penanganan Vaksin Palsu Kementerian Kesehatan, pelayanan vaksin ulang yang di mulai pada hari ini, Rabu (20/7/2016).

Berikut nama tempat yang menyediakan pelayanan vaksin ulang secara gratis :
1. Rumah Sakit Polri Kramat Jati
2. Rumah Sakit TNI/Polri
3. Rumah Sakit Umum Daeah Pasar Rebo
4. Puskesmas Pasar Rebo
5. Puskesmas Ciracas
6. RSUK Ciracas
7. Seluruh Puskesmas di wilayah DKI Jakarta

Poster tersebut bertuliskan 'Tidak Dipungut Biaya' dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hallo Kemenkes melalui Nomer Hotline (Kode Lokal) 1500-567 dan SMS ke 081281562620. (Dani Hermansyah)

Berita Terkait

Hari Ini Komisi IX DPR akan Bentuk Panja Vaksin Palsu Hari Ini Komisi IX DPR akan Bentuk Panja Vaksin Palsu
Vaksin Palsu, Kementerian Kesehatan Diminta Cek Kondisi Pasien Vaksin Palsu, Kementerian Kesehatan Diminta Cek Kondisi Pasien
Lagi, BPOM Temukan Lima Produk Vaksin Palsu Beredar di Masyarakat Lagi, BPOM Temukan Lima Produk Vaksin Palsu Beredar di Masyarakat

#Vaksin Palsu #vaksinasi #Kementerian Kesehatan #Menteri Kesehatan Nila Moeloek

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar