Wijnaldum Sudah Tidak Sabar Bekerjasama Dengan Klopp

Georginio Wijnaldum (Kanan) (Foto: Wikipedia)

Arah - Liverpool akhirnya secara resmi telah mendapatkan gelandang Newcastle United, Georginio Wijnaldum. Pemain berusia 25 tahun ini ditebus dengan mahar sebesar 23 juta pounds ditambah dengan 2 juta pounds sebagai bonus dengan syarat tertentu.

Setelah menandatangani kontrak jangka panjang, Wijnaldum akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung bersama skuat dalam tur pramusim.

"Saya sangat antusias karena Liverpool merupakan klub besar dengan sejarah besar. Selalu menjadi mimpi saya bermain di klub besar seperti Liverpool," ujarnya seperti dikutip dari Liverpoolfc.com.

Wijnaldum mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Jurgen Klopp dan mengaku sudah tidak sabar dan siap untuk bisa bekerjasama dengan pelatih asal Jerman itu.

"Dari luar, dia terlihat merupakan sosok hebat karena saya belum tahu cara dia bekerja. Kini, saya siap bekerja bersama dia."

"Namun, saya selalu suka melihat dia, antusiasme dia sebagai pelatih, dan saya suka cara dia menikmati pertandingan."

"Dia memberi sesuatu kepada tim dengan antusiasmenya itu. Saya sudah tak sabar bekerja sama dengan dia."

Wijnaldum mencetak 11 gol dari 38 pertandingan pada musim pertamanya di Inggris bersama Newcastle United seusai pindah dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu.

Wijnaldum menjadi rekrutan keenam Liverpool jelang musim 2016-2017 setelah sebelumnya Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger.

Berita Terkait

'Wonder Kid' Real Madrid Jadi Incaran Liverpool 'Wonder Kid' Real Madrid Jadi Incaran Liverpool
Jordan Ibe Resmi Bergabung Dengan Bournemouth Jordan Ibe Resmi Bergabung Dengan Bournemouth
Liverpool Semakin Dekat Dapatkan Sadio Mane Liverpool Semakin Dekat Dapatkan Sadio Mane

#Georginio Wijnaldum #Newcastle United #Liverpool #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar