Irfan Bachdim Senang Dipanggil Kembali ke Timnas

FOTO: Irfan Bachdim (Instagrma/Irfan Haarys Bachdim)

Arah -  Pemain naturalisasi, Irfan Bachdim kembali dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Irfan yang tergabung di klub Jepang, Consadole Sapporo, mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali membela tim nasional merah putih.

"Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk kembali ke Indonesia untuk timnas. Sekarang semuanya tergantung saya untuk dapat menunjukkan kepada pelatih kemampuan dan hal yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir di jepang," tulis Irfan dalam akun Instagramnya.

Irfan akan tergabung bersama 47 pemain lainnya yang juga dipanngil Riedl untuk melakukan pemusatan latihan sekaligus mengikuti proses seleksi. Dari ke-47 pemain yang dipanggil nantinya akan mengikuti dua gelombang pada 8-11 Agustus dan 15-18 Agustus nanti.

Irfan mengaku akan memberikan seluruh kemampuannya agar bisa lolos dari selelksi, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia.

"Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia. #TimnasIndonesia #Dreams #NeverGiveUp."

Berita Terkait

Ternyata La Nyalla di Balik Penunjukkan Riedl Ternyata La Nyalla di Balik Penunjukkan Riedl
Tundukan Kostarika, Indonesia Melaju ke Perempat Final HWC 2016 Tundukan Kostarika, Indonesia Melaju ke Perempat Final HWC 2016
Selamat Datang Kembali, Alfred Riedl! Selamat Datang Kembali, Alfred Riedl!

#Irfan Bachdim #Alfred Riedl #Timnas Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar