Begini Cara Conte Bakar Semangat Skuad Chelsea

Antonio Conte. (Foter/NazionaleCalcio )

Arah - Manajer baru Chelsea Antonio Conte mendesak para pemainnya untuk mempertahankan agresivitas yang telah mereka perlihatkan selama pra-musim.

Mantan pelatih Juventus itu mengatakan bahwa sikap bertarung di sepak bola merupakan hal esensial terhadap gaya bermain yang ingin ia terapkan di klub.

Enam pemain diganjar kartu kuning, sedangkan gelandang Cesc Fabregas mendapat kartu merah, saat Chelsea menang 1-0 atas Liverpool pada Kamis setelah sundulan Gary Cahill memberikan kekalahan perdana bagi klub Merseyside itu di pra-musim.

Fabregas kini akan diskors untuk pertandingan persahabatan Chelsea melawan juara Liga Champions Real Madrid pada Sabtu, namun Conte tidak siap untuk mengritik pemain Spanyol itu.

"Saya suka tim-tim saya untuk menjadi agresif dan saya suka jika tim saya bermain dengan agresivitas hebat dan intensitas tinggi," kata Conte kepada media Inggris, seperti dikutip Reuters.

"Kami berlatih untuk mempersiapkan hal itu karena saya ingin tim saya memiliki identitas."

"Saya mengupayakan mentransfer hal ini kepada para pemain saya. Saya puas karena saya melihat sikap yang hebat. Saya ingin meneruskan cara ini karena inilah satu-satunya cara untuk kembali meraih gelar dengan sangat cepat."

Conte telah memperkuat skuadnya dengan dua rekrutan utama dalam diri penyerang Michy Batshuayi dan gelandang N'Golo Kante.

Mantan pelatih timnas Italia dan Juventus itu akan memulai masa kerjanya di Inggris dengan derby London melawan West Ham United di Stamford Bridge pada 15 Agustus.

Berita Terkait

Conte Manajer Asal Italia Kelima yang Tangani Chelsea Conte Manajer Asal Italia Kelima yang Tangani Chelsea
Kante Datang, Antonio Conte Sakit Kepala Kante Datang, Antonio Conte Sakit Kepala
Kemana John Terry Pergi Setelah Pensiun dari Chelsea? Kemana John Terry Pergi Setelah Pensiun dari Chelsea?

#Antonio Conte #Chelsea FC #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar