Geger, Upacara Pemakaman Berubah Menakutkan, Jenazah Hidup Lagi

Korban tewas. (Foto Ilustrasi/ foter.com)

Arah - Suasana duka berubah menakutkan di sebuah acara pembakaran dan penguburan jenazah di India. Sejumlah pelayat dikejutkan dengan sebuah suara seseorang yang mengerang.

Mereka sadar suara itu adalah jenazah Sandeep, seorang pria berusia 23 tahun, yang tewas setelah digigit ular saat mengumpulkan kayu di hutan.

Ternyata jenazah terlihat mulai mengerang dan mereka menyadari bahwa Sandeep masih hidup.

Peristiwa itu berawal saat Sandeep mencari kayu di hutan. Namun malan seekor ular menggigitnya dan membuat ia tak sadarkan diri. Sandeep kemudian dilarikan menuju seorang ahli pengobatan mistis.

Namun nahas, pengobatan yang tidak efekti itu akhirnya membuat Sandeep meninggal dunia. Mereka memutuskan untuk membawanya jenazah Sandeep ke pemakaman setempat.

Dalam tradisi msyarakat, sebelum penguburan biasa dilakukan pembakaran. Namun Setelah  upacara dimulai, Sandeep mulai berteriak dan pelayat menyadari bahwa ia masih hidup.

Setelah mereka sadar, pihak keluarga justru membawanya kembali ke ahli pengobatan mistis tersebut. Tragisnya, hidup Sandeep tidak bisa diselamatkan. Ia kemuda dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Di India, banyak keyakinan dan praktik mistis yang masih terjadi pada setiap hari terutama di daerah pedesaan. (Ratih Prastika)

Berita unik lainnya hanya di arah.com

Berita Terkait

Bikin Haru, Suami Ungkap Pesan Terakhir Renita Sukardi Bikin Haru, Suami Ungkap Pesan Terakhir Renita Sukardi
Mantan Menteri Agama Maftuh Basyuni Meninggal Usai Magrib Mantan Menteri Agama Maftuh Basyuni Meninggal Usai Magrib
Si 'Ngeri-ngeri Sedap', Politikus yang Sangat 'Vocal dan Fighter' Si 'Ngeri-ngeri Sedap', Politikus yang Sangat 'Vocal dan Fighter'

#tewas #Meninggal Dunia #Kematian

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar