Buwas: Kami Usut Siapa Oknum BNN yang Terlibat Jaringan Freddy

Ilustrasi: Terpidana mati Freddy Budiman (Antara Foto)

Arah - Terkait kabar yang marak beredar belakangan ini tentang keterlibatan oknum pejabat Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Freddy Budiman dalam membantu aksi pengedaran narkoba di Tanah Air, Kepala BNN Budi Waseso menegaskan, bahwa tugas BNN adalah memberantas narkoba, bukan justru masuk ke dalam jaringan narkoba.

"Satu komitmen yg sudah kita bangun adalah untuk memberantas narkoba. Bukan malah terlibat dalam jaringan narkoba," ujar Budi di Jakarta, (2/8).

Ia pun menegaskan tidak akan memberi ampun dan maaf kepada oknum yang jika di kemudian hari terbukti terlibat dalam pengedaran narkoba, karena ia menilai perbuatan itu telah mencederai institusi.

Menurutnya, saat ini, BNN tengah melakukan langkah-langkah internal untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut.

"Ada tim yang dipimpin Irtama untuk mengusut kasus ini. Kami akan terus selidiki dan berhubungan dengan saudara Haris juga," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Haris adalah orang yang dipercaya Freddy untuk menulis tentang kisah perjalanan bisnis narkobanya di Indonesia.

Dalam percakapan dengan Freddy Budiman, Haris mengungkap rahasia bisnis narkoba terpidana mati Freddy Budiman.

Baca di halaman selanjutnya >>

Berita Terkait

Hidayat: Pernyataan Freddy Harus Diselidiki, Ini Masalah Serius Hidayat: Pernyataan Freddy Harus Diselidiki, Ini Masalah Serius
Terungkap, Penyelundupan Narkoba di Pabrik Mi Instan di Ancol Terungkap, Penyelundupan Narkoba di Pabrik Mi Instan di Ancol
BNN Tantang Koordinator Kontras Buktikan Tulisannya BNN Tantang Koordinator Kontras Buktikan Tulisannya

#Freddy Budiman #KontraS #Badan Narkotika Nasional (BNN) #BNN #Budi Waseso

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar