West Brom Resmi Dibeli Oleh Taipan Tiongkok

Logo West Bromwich Albion

Arah - Klub liga Inggris West Bromwich Albion resmi dibeli oleh pengusaha kayak asal Tiongkok, Guochuan Lai. Perusahaan Yunyi Guokai (Shanghai) Sport Development kini menjadi pemegang saham terbesar klub yang dilatih oleh Tony Pulis Ini.

Kesepakatan pergantian kepemilikan ini terjadi pada tanggal 24 Juni dan baru diumumkan secara resmi sekarang. Melalui akun twitter resmi West Brom, Guochuan Lai merasa senang dan terhormat bisa menjadi bagian dari klub.

"Saya senang dan terhormat untuk bisa memiliki kesempatan menjadi pemilik baru klub besar ini," katanya dalam situs resmi klub.

"Prioritas utama saya akan mempertahankan struktur yang stabil klub, menghormati lingkungan dan warisan yang sudah dikelola dengan baik. Saya tidak punya niat untuk mengubah etos klub," ungkap Lai.

Sebelum mengundurkan diri, Pemilik sebelumnya Jeremy Peace memberikan kata perpisahan untuk klub yang sudah bersamanya selama 14 tahun.

"Saya percaya kesepakatan ini akan memungkinkan Albion untuk membangun tim yang kuat, yayasan berkelanjutan yang telah menjadi landasan kemajuan klub," ucap Peace.

Berita Terkait

Kisah Persahabatan Sejati Antara Kakek Tua dan Seekor Ayam Kisah Persahabatan Sejati Antara Kakek Tua dan Seekor Ayam
Wanita Cantik Ini Ternyata Adalah Robot Wanita Cantik Ini Ternyata Adalah Robot
Hanya Di Negara Ini, Ada Sopir Bus Punya Lamborghini Hanya Di Negara Ini, Ada Sopir Bus Punya Lamborghini

#Tiongkok #West Bromwich Albion

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar