Datangi MKD, Cita Citata Tunggu Itikad Baik Amri

Penyanyi Cita Citata (Dok.Arah.com/Haryanto)

Arah - Penyanyi Dangdut, Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di gedung Nusantara I DPR RI untuk melaporkan mantan pacarnya Anggota komisi VIII dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal pada Jumat (5/8).

Cita yang didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin, mengatakan alasan kedatangannya ke MKD untuk melaporkan Amri karena telah melanggar kode etik sebagai anggota dewan.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini, merasa telah ditipu terkait pembelian cincin seharga 450 juta rupiah.

"Saya pribadi sebenarnya bukan untuk menjatuhkan Amri, tetapi hanya meminta Amri untuk bertemu dengan cita dan meminta maaf kepada publik juga karena hubungan kita yang sudah publish juga," ungkapnya di depan ruang MKD, Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (5/8).

Cita merasa kaget saat akan melapor ke MKD karena sempat bertemu dengan ayah Amri yang bermaksud membujuk dirinya untuk bermusyawarah mengenai masalahnya ini. Namun dia menyambut baik itikad tersebut.

"Alhamdulillaah dari pihak keluarganya sangat beritikad baik, dengan berbesar hati beliau (ayah Amri) mendatangi cita disini meskipun cita sedikit kaget juga," tambahnya.

Meskipun demikian penyanyi lagu "Goyang Dumang" ini tetap berharap Amri sendiri meminta maaf secara langsung kepadanya dan ke publik.

"Cita pribadi masih menunggu itikad baik dari amri karena yang cita adukan ini adalah kode etik seorang anggota dewan," katanya. (Haryanto)

Berita Terkait

Merasa Nama Baiknya Tercemar, Delia Septiani Laporkan AA Merasa Nama Baiknya Tercemar, Delia Septiani Laporkan AA
Pasca-Tabrakan, Anak Mantan Menteri Dekati Kartika Putri Pasca-Tabrakan, Anak Mantan Menteri Dekati Kartika Putri
Mesra Dengan Nicholas Saputra, Raisa Merasa Deg-degan Mesra Dengan Nicholas Saputra, Raisa Merasa Deg-degan

#Cita Citata #Penyanyi Indonesia #Kasus Penipuan #Kasus Artis #Artis Indonesia #Anggota DPR RI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar