Kata Elite Parpol Risma Sudah Oke, Tinggal ......

Dok. Walikota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) melambaikan tangan ke arah wartawan bersama Ketua Dewan Pendidikan Kota Surabaya Martadi (kanan). (Dok.Antara/Muhammad Adimaja)

Arah -  Sinyalemen Wali kota Surabaya Tri Rismaharini untuk bersedia maju menjadi calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta, semakin kuat. 

Meski belum secara tegas meng-iyakan, namun kini Risma tak menutup peluang dirinya maju jadi penantang Ahok, yang sudah lebih dulu mendeklarasikan diri maju di Pilgub DKI. "Kalau akhirnya tetap turun (maju Pilgub DKI 2017) itu ya sudah takdir Tuhan. Siapa yang bisa mengalahkan takdir Tuhan," katanya diplomatis. Hal itu diungkapkan Risma usai menghadiri acara PDI Perjuangan di Aceh, Sabtu (6/8).

Dikonfirmasi soal ini, seorang elite partai politik membisikkan kepada arah.com, "Risma sudah bersedia maju di Pilkada DKI, sekarang tinggal membahas pasangan calon wakil gubernurnya," ujar elite Parpol yang juga pengusaha yang dekat dengan kalangan lintas Parpol itu.

Menurutnya, jika Partai Gerindra gabung ke dalam koalisi mendukung Risma, bisa jadi Sandiaga Uno akan dipasangkan sebagai calon wakil gubernur. "Tapi kalau Gerindra keukeuh mengusung Sandi sebagai calon gubernur, kandidat calon wakil gubernur untuk Risma adalah Kang Yoto (Suyoto, Bupati Bojonegoro)," Lanjutnya.

Partai Koalisi Pendukung Risma

Berita Terkait

Risma Maju ke Jakarta, ini Kata Ahok Risma Maju ke Jakarta, ini Kata Ahok
Begini Persisnya, Omongan Ahok Pindah ke Jalur Parpol Begini Persisnya, Omongan Ahok Pindah ke Jalur Parpol
Ilmiah! Hasil Survey Pilkada DKI, Ahok Kalah Ilmiah! Hasil Survey Pilkada DKI, Ahok Kalah

#calon gubernur DKI #calon gubernur jakarta #Cagub DKI 2017 #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Tri Rismaharini #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Ahok

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar