Ruhut: Rakyat Inginkan Bu Ani

Ani Yudhoyono bertemu masyarakat/ANTARA FOTO/ Adeng Bustomi

Arah -  Mencuatnya nama Ani Yudhoyono sebagai capres 2019 santer terdengar ahir ahir ini ditengah kegiatan Tour de Java Partai Demokrat.

Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan Ani Yudhoyono bukan sosok yang asing bagi rakyat Indonesia.

"Kita ini lagi keliling Jawa menangkap aspirasi masyarakat, dan ternyata banyak masyarakat yang menginginkan Bu Ani untuk maju di 2019", ujar Ruhut, kepada Arah.com, Rabu (16/3).

Anggota Komisi 3 DPR ini beralasan, sosok Ani cukup dekat di masyarakat merupakan keuntungan karena selalu mendampingi SBY selama menjabat Presiden keliling Indonesia.

Ruhut mengibaratkan Ani dengan Hillary Clinton calon Presiden perempuan Amerika serikat yang saat ini sedang bertarung untuk memenangkan pemilu Amerika pada bulan November mendatang.

"Di Amerika, Hillary Clinton istri mantan Presiden Bill Clinton juga maju mencalonkan, jadi apa salahnya jika memang nanti Bu Ani juga ikut maju pada Pilpres 2019", kata Ruhut.

Namun saat ini, menurut Poltak, saapan akrab Ruhut, Partai Demokrat sedang melakukan konsolidasi internal untuk menghadapi pilkada bersama tahun 2017 mendatang.

Ketua Umum Partai bintang mercy dan sejumlah pengurus DPP saat ini sedang melakukan tur keliling beberapa kota di Pulau Jawa.

Menurut Ruhut, partainya ingin mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat dan meneruskanya segala permasalahan tersebut di komisi-komisi DPR.

Berita Terkait

Gambar Ani Yudhoyono Capres 2019 Viral di Media Sosial Gambar Ani Yudhoyono Capres 2019 Viral di Media Sosial
Parpol Bisa Menjadi Mitra KPK Berantas Korupsi Parpol Bisa Menjadi Mitra KPK Berantas Korupsi
Tolak Revisi UU KPK, Bambang Widjojanto: DPR Representasi Siapa? Tolak Revisi UU KPK, Bambang Widjojanto: DPR Representasi Siapa?

#ani capres demokrat #Partai Demokrat #partai politik #Petinggi Partai Demokrat #pilpres 2019 #Capres Partai Demokrat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar