Mou: Bukan Saya yang Beli Pogba dan Pemain Bintang Lainnya

Jose Mourinho (Foto:Antara)

Arah - Musim ini Manchester United sudah menggelontorkan uang ratusan juta Pounds untuk mendatangkan pemian-pemain bintang. Sebut saja Eric Bailly, Henriks Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang berlabuh ke Old Trafford pada musim ini. Jika digabungkan, pembelian pemain beserta pembayaran gaji pemain MU ini ditaksir mencapai lebih dari 200 juta Pounds.

Namun dibalik transfer pemain-pemian bintang itu, Jose Mourinho menegaskan bahwa bukan dia yang membeli para pemain tersebut. Mou mengatakan bahwa klub lah yang telah membawa para pemain kelas atas itu ke Carrington.

"Yang pertama, saya tidak membeli pemain-pemain itu. Saya tidak punya cukup uang untuk membayar semua transfer itu. Jadi yang patut diberi pujian adalah pihak klub. Man United pantas dipuji karena punya potensi besar, bukan cuma soal uang, tapi juga kemampuan menarik pemain besar," kata Mou kepada Sky Sports.

Mancheseter United memang sedang menjadi pembicaraan hangat publik pencinta sepakbola Inggris karena belanja pemainya musim ini. Dengan bertaburnya pemain bintang, setan merah digadang-gadang akan menjadi juara liga Inggris musim ini.

Berita Terkait

Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU
Karena Mourinho, Ronaldo Buka Peluang Balik ke Manchester United Karena Mourinho, Ronaldo Buka Peluang Balik ke Manchester United
Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford

#Bursa Transfer #Jose Mourinho #Manchester United #Old Trafford

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar