Hii.. Ngeri! Tangan Wanita Ini Nyaris Putus Digigit Aligator

Ilustrasi: Aligator yang kerap tampak berseliweran di sekitar hutan dan rawa. (Foter/TomSpinker)

Arah - Seorang wanita yang berusaha mengambil sebuah kaleng soda di rawa Florida Everglades diserang oleh seekor aligator yang hampir memutuskan tangannya, pejabat dinas satwa liar negara bagian mengatakan pada Sabtu waktu setempat.

Kimberly Ann Sexton (49) dilarikan ke rumah sakit setempat melalui udara menyusul insiden yang terjadi pada Jumat sore itu, dan segera menjalani operasi. Demikian laporan dari Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida.

"Dia mengalami luka tangan yang parah dan hampir memotong tangan kanannya di bagian pergelangan," juru bicara Dinas Kepolisian dan Kebakaran Browars, Mike Jachles mengatakan kepada surat kabar The Sun Sentinel.

Seorang juru bicara dari Pusat Medis Broward Utara, di mana Sexton dilarikan, mengatakan bahwa dia berada dalam kondisi stabil di ruang perawatan intensif (ICU) rumah sakit itu.

"Saat nona Sexton berusaha untuk meraih kaleng itu, seekor aligator sepanjang dua meter yang berada di bawah dermaga itu menggigit tangan kanan korban," ujar juru bicara tersebut.

"Dua orang saksi mata menanggapi dan meraih kaki korban dan memegangnya agar tidak ditarik ke dalam air dan dapat melepaskan tangannya dari mulut aligator itu," laporan menyebutkan.

Aligator itu telah ditangkap dan dipindahkan dari lokasi kejadian.

Pada Juni lalu, seorang anak laki-laki berusia dua tahun tenggelam setelah diseret ke dalam air oleh seekor aligator di Resor Walt Disney World di Orlando, Florida, yang merupakan taman hiburan yang paling ramai dikunjungi di dunia.

Berita Terkait

Diserang Buaya Saat Memancing, Nelayan Luka Parah       Diserang Buaya Saat Memancing, Nelayan Luka Parah
Bocah Berusia Dua Tahun Tewas Diserang Buaya Bocah Berusia Dua Tahun Tewas Diserang Buaya
Tangkap Ikan, Warga Luka Parah Diserang Buaya Tangkap Ikan, Warga Luka Parah Diserang Buaya

#Korban Serangan Buaya #Serangan Buaya #Warga Diserang Buaya #Buaya #Serangan Binatang Buas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar