Gelar Upacara di Lokasi Penggusuran, Ahok Sindir Ahmad Dhani

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai menjalani persidangan sebagao saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (26/7/2016), terkait kasus suap Ariesman Wijaya. (arah.com/Helmi Shemi)

Arah - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana meratakan sisa-sisa penggusuran di bekas lokasi penggusuran Kampung Akuarium, Penjaringan Jakarta Utara.

"Nanti kita mau ratain lebih rata lagi. Kita sudah kerjasama dengan UI (Universitas Indonesia) supaya jangan ada bongkahan-bongkahan batu ya. Lebih rata," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Ahok juga menyatakan, selain meratakan sisa pembongkaran, Ahok juga berencana merapihkan bangunan lama.

"Bangunan lama dirapihin. Supaya hujan bisa masuk ke pasar," sebutnya.

Selain itu Ahok juga menyindir musisi Ahmad Dhani yang kemarin menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di kawasan tersebut.

"Kalau masuk ke dalem ada temboknya udah jadi semua. Mungkin speakernya lebih bagus. Ya kayak amply theater. Mungkin Ahmad Dhani bisa main band di situ," sindir Ahok.

Seperti diberitakan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 digelar di atas puing bangunan penggusuran bekas Kampung Akuarium, Penjaringan Jakarta Utara. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh musisi Ahmad Dhani.

Peringatan HUT RI ke-71 di Kampung Akuarium terlihat juga banyak terpasang spanduk yang menyatakan perlawanannya terhadap pemerintah DKI Jakarta atas penggusuran yang dilakukan beberapa waktu silam. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Sebut BPK Ngaco, Ahmad Dhani: Ahok Stres Sebut BPK Ngaco, Ahmad Dhani: Ahok Stres
Ahok: 'Manusia Perahu' di Pasar Ikan, Biarin Aja! Ahok: 'Manusia Perahu' di Pasar Ikan, Biarin Aja!
Ahok Sindir Tenda yang Berdiri di Lokasi Gusuran Pasar Ikan Ahok Sindir Tenda yang Berdiri di Lokasi Gusuran Pasar Ikan

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Ahmad Dhani #Warga Kampung Akuarium #Penggusuran Pasar Ikan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar