Debut Malam Ini, Pogba Main di Posisi Mana?

Paul Pogba (Instagram/paulpogba)

Arah -  Pemain anyar Manchester United dengan nilai transfer termahal di dunia, Paul Pogba bakal melakoni laga debut setelah kembali ke Old Trafford nanti malam, Jumat (19/8), di mana Manchester menjamu akan Southampton di markasnya.

Lantas, di posisi apa Pogba akan bermain?

Sebelum pelatih United Jose Mourinho berbicara, Pogba mengungkap bahwa ia lebih suka bermain sebagai pemain tengah lini tiga sisi kiri.

Sebelumnya, banyak pengamat dan penggemar yang bertanya-tanya di mana posisi yang ideal untuk pemain 23 tahun itu mengingat Mou --sapaan akrab Mourinho-- dalam dua laga terakhir memasang formasi 4-3-2-1.

Muncul spekulasi bahwa pelatih berdarah Portugal itu akan mengubah taktik dengan menerapkan formasi 4-3-3 nanti malam, sehingga posisi Pogba agak lebih masuk akal.

Dan, benar saja, sesuai pengakuan Pogba pada Sky Sports.

"Saya bisa bilang posisi tengah kiri. Jika Anda menurunkan tiga (sejajar), saya bisa bermain di kiri maupun kanan, tapi saya akan lebih nyaman berada di kiri," ungkap Pogba.

"Saya bisa saja (di posisi selain midfielder), tapi saya akan jauh lebih nyaman jika ditempatkan sesuai keinginan saya."

Berita Terkait

Pogba Kembali ke MU, Mou: Dia akan Jadi Pemain Kunci Pogba Kembali ke MU, Mou: Dia akan Jadi Pemain Kunci
Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU Ini Dia Nomor Punggung Ibrahimovic Saat Merapat ke MU
Mourinho jadi Manajer Manchester United Musim Depan? Mourinho jadi Manajer Manchester United Musim Depan?

#Paul Pogba #Manchester United #Old Trafford #Mourinho Resmi Latih MU #Jose Mourinho #Liga Inggris #Southampton #Pemain Termahal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar