Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS

Wayne Rooney. (Foto: uefa.com)

Arah - Meski masih menjadi andalan buat Manchester United, diusianya yang sudah menginjak 30 tahun, Wayne Rooney mulai "digoda" untuk berkarier di kompetisi sepak bola Amerika Serikat atau dikenal dnegan Major League Soccer (MLS).

Salah satu pemilik klub MLS, Portland Timbers, yakni Merritt Paulson secara terang-terangan menyatakan bahwa sepakbola Amerika Serikat akan cocok bagi pemain berjuluk "Wazza" ini.

"Saya berpendapat Rooney masih punya karier sepak bola yang baik untuk ke depannya. Dia juga bisa menjadi perekrutan terbesar bagi MLS, dan MLS akan 100 persen menarik bagi dia," ujar Paulson seperti dikutip dari The Mirror, Senin (22/8).

"Perlu diingat bahwa dia sangat berbakat dan berkualitas. Saya antusias menanti dampak yang akan didapatkannya di MLS pada kariernya nanti," sambung Paulson melanjutkan.

MLS sendiri dikenal menjadi tempat destinasi favorit bagi sejumlah pemain bintang veteran seperti, Steven Gerrard, Frank Lampard, Kaka, Andrea Pirlo, Didier Drogba, dan David Villa. Sebelumnya mantan pemain Manchester United yakni David Beckham juga sempat merumput di LA Galaxy.

Berita Terkait

Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford Rooney Puji-puji Mourinho di Old Trafford
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal 5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal
Pogba Kembali ke MU, Mou: Dia akan Jadi Pemain Kunci Pogba Kembali ke MU, Mou: Dia akan Jadi Pemain Kunci

#Wayne Rooney #Bursa Transfer #Manchester United

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar