Pendukung Buatkan Posko Pemenangan, Ahok: Ini Sejarah

Dok. Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtias (kiri) dan Koordinator Teman Ahok, Singgih Widiyastono (kanan) di Rumah Lembang (Rumah Pemenangan Ahok), Jl. Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016). (Foto: Arah.com/ Ratih Prastika)

Arah - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mengapresiasi adanya Rumah Lembang yang juga menjadi posko pemenangannys dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Pertama kali tercatat dalam sejarah, biasanya kalau mau mencalonkan harus memberi mahar, ini justru patungan untuk membuat posko pemenangan," ujarnya saat ditemui usai peresmian Rumah Lembang di jl. Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya di Rumah Lembang, Ahok menuturkan tak mau menjanjikan apapun pada para pendukungnya. Ahok justru membeberkan strateginya dan mengaku telah menyiapkan teknik kampanye yang berbeda.

"Mau hutang politik gimana? Orang yang dukung saya udah tau gak akan dibayar kok, (mereka) malah ikutan bayar," katanya.

Dalam pidatonya Ahok juga tak lupa memohon bantuan ke pada masyarakat. Ia berharap adanya partisipasi masyarakat dalam mendukungnya kembali menjadi gubernur DKI Jakarta. (Ratih)

Berita Terkait

'Saya Punya 1 Juta KTP, Kira-kira Parpol Mau Ikut Nggak?' 'Saya Punya 1 Juta KTP, Kira-kira Parpol Mau Ikut Nggak?'
Ahok Yakin Risma Mampu Pimpin Jakarta Ahok Yakin Risma Mampu Pimpin Jakarta
Ngaku Ketemu Mega, Ahok Buka Peluang untuk PDI-P? Ngaku Ketemu Mega, Ahok Buka Peluang untuk PDI-P?

#Basuki Tjahaja Purnama #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Teman Ahok #Gubernur DKI Jakarta #calon gubernur DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar