Senangnya Prilly Latuconsina Dipuji Idola

FOTO: Prilly Latuconsina (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Prilly Latuconsina mendapat pujian dari aktor senior yang juga merupakan idolanya, Tio Pakusadewo. Prilly mengaku ia mendapatkan pesan elektronik (Whatsapp) dari Tio setelah penayangan premier film terbaru berjudul "Surat Untukmu" dimana keduanya beradu akting.

"Kemaren aku alhamdulillah om Tio whatsapp aku, dia bilang aku main bagus di film ini," katanya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean seusai mengisi sebuah acara di Jakarta, Jumat (26/8).

Artis cantik bertubuh mungil ini mengaku pujian dari Tio Pakusadewo merupakan pujian tertinggi baginya selama ia berkarir di dunia hiburan.

"Itu udah pujian paling tinggi yang pernah aku dapet deh dipuji sama idola aku yang kayak hah oh my God di puji sama Om Tio," ungkapnya dengan riang gembira.

Dalam film "Surat Untukmu", Prilly menjadi gadis asal Dieng dan Tio Pakusadewo menjadi ayahnya. Prilly pun mengaku setiap scene bersama Tio adalah scene favorit-nya.

Bagi Prilly dalam film terbarunya tersebut dirinya tidak terlalu mentargetkan jumlah penonton. Baginya mendapatkan pujian atas keberhasilannya memerankan karakter di film tersebut sudah sangat membanggakan.

"Bener-bener bahagia banget, aku nggak menargetkan penonton film ini yang penting tuh komentar aktor senior tuh bagus. Aku merasa berhasil lah alhamdulillah usaha aku gak sia-sia, jadi aku beneran bisa akting nggak cuma di sinetron aja," tuturnya dengan bangga. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Prilly Latuconsina Belajar Akting Dari Tio Pakusadewo Prilly Latuconsina Belajar Akting Dari Tio Pakusadewo
Prilly Latuconsina Pilih Film Daripada Sinetron, Tapi... Prilly Latuconsina Pilih Film Daripada Sinetron, Tapi...
Laudya Chintya Bella Sempat Tolak Peran Aisah di Film Terbarunya Laudya Chintya Bella Sempat Tolak Peran Aisah di Film Terbarunya

#Prilly Latuconsina #Tio Pakusadewo #film Indonesia #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar