FOTO: Kemabruran untuk Membangun Moral Bangsa

Arah -  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), tahun ini genap berusia 26 tahun. Rangkaian peringatan Harlah (Hari Lahir) berlangsung di berbagai daerah. Setelah sebelumnya Pengurus Pusat IPHI menyelenggarakan berbagai kegiatan, kali ini program serupa digelar oleh pengurus IPHI di daerah.

Pengurus IPHI Jawa Tengah misalnya, menggelar seminar bertema "Implementasi Kemabruran Haji untuk Keunggulan Moral Bangsa". Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini, dihadiri langsung Ketua Umum IPHI, H. Kurdi Mustofa, juga para pengurus dan anggota IPHI Jawa Tengah.

Sementara itu peringatan Harlah ke-26 IPHI juga dilaksana oleh pengurus daerah Sulawesi Utara. Sekjen Pengurus Pusat IPHI, H. Samidin Nasir, membuka kegiatan yang berlangsung Sabtu (14/5). Seminar ini digelar, mengingat semakin panjangnya antrean jemaah calon haji, dan ini membuat lamanya masa tunggu keberangkatan. 

Berita Terkait

Catat! Ini 3 Syarat Mampu Naik Haji Catat! Ini 3 Syarat Mampu Naik Haji
Dana Haji Rp70 Triliun Mengendap, Ini Saran IPHI ke Pemerintah Dana Haji Rp70 Triliun Mengendap, Ini Saran IPHI ke Pemerintah
Ali Mustafa Yaqub Pernah Kritik Mereka yang Gemar Berhaji Ali Mustafa Yaqub Pernah Kritik Mereka yang Gemar Berhaji

#Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) #Ongkos Naik Haji (ONH) #Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) #haji

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar