FOTO: Sukacita Sambut Peraih Medali Olimpiade

Arah - Tim bulu tangkis Indonesia yang mengikuti Olimpiade Rio 2016 mendapatkan sambutan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua DPR RI Ade Komarudin, Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Tono Suratman, Ketua Satlak Prima Achmad Soetjipto, Ketua Umum PB Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Gita Wirjawan, dan sejumlah pengurus cabang olahraga lain.

Usai penyambutan, pasangan Owi/Butet langsung mengikuti pawai peraih medali Olimpiade 2016 bersama dua atlet angkat besi, yaitu Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni sebagai atlet peraih medali perak.

Rombongan pawai peraih medali Olimpiade 2016 yang menggunakan bus tingkat atap terbuka Bandros itu bergerak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Ratusan pelajar dan mahasiswa dari sejumlah sekolah di Jakarta menyambut meriah atlet-atlet peraih medali Olimpiade Rio 2016 di halaman kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta, Selasa malam.

Berita Terkait

Sambut Medali Olimpiade,Ratusan Pelajar-Mahasiswa 'Tumpah' di GBK Sambut Medali Olimpiade,Ratusan Pelajar-Mahasiswa 'Tumpah' di GBK
Ribuan Masyarakat akan Sambut Atlet Peraih Medali Olimpiade Ribuan Masyarakat akan Sambut Atlet Peraih Medali Olimpiade
Keren! Medali Olimpiade 2020 Dibuat dari Daur Ulang Ponsel Keren! Medali Olimpiade 2020 Dibuat dari Daur Ulang Ponsel

#Medali Olimpiade #Medali Emas Olimpiade #kemenpora

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar