FOTO: Jalan Hidup Agus dari Keluarga, Tentara, dan Pilkada

Arah -  Masyarakat semula mengenal sosok Agus Harimurti Yudhoyono sebagai putra sulung Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun kini, lelaki 38 tahun ini naik pentas politik praktis sebagai calon gubernur DKI Jakarta, berpasangan dengan calon wakil gubernur Sylviana Murni.

Sebelumnya, kelahiran Bandung ini berkiprah di dunia militer. Berbagai penugasan pernah diemban ayah dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini, sebelum mengakhiri karier militernya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanik 203/ Arya Kemuning, dengan pangkat terakhir Mayor.

Terlepas dari berbagai predikat yang pernah dan kini disandangnya, pemegang 3 gelar master dari Singapura, Amerika Serikat dan Inggris ini juga adalah seorang kepala keluarga dan ayah dari seorang putri. Suami Annisa Pohan ini, di tengah berbagai kesibukannya berupaya menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarganya.

Sebagai "aktor" dari sebuah pentas politik praktis bernama Pilkada DKI Jakarta, Agus juga mendekati berbagai kalangan untuk meraih restu dan dukungan. Termasuk di antaranya Ustad Yusuf Mansur, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an.

Berita Terkait

Agus Mundur dari TNI, ini yang Bikin Ani Yudhoyono Sakit Hati Agus Mundur dari TNI, ini yang Bikin Ani Yudhoyono Sakit Hati
Resmi Mundur dari TNI, Jalan Agus ke Pilkada Makin Mulus Resmi Mundur dari TNI, Jalan Agus ke Pilkada Makin Mulus
Breaking News:'Poros Cikeas' Duetkan Agus-Sylviana di Pilkada DKI Breaking News:'Poros Cikeas' Duetkan Agus-Sylviana di Pilkada DKI

#Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Cagub DKI #Agus Yudhoyono #Yusuf Mansur #Pilkada DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar