FOTO: Jokowi-Prabowo, Pertemuan Dua Mantan 'Seteru'

Arah -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui Prabowo Subianto, di kediamannya Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10) sekitar pukul 12.35 WIB.

Usai pertemuan selama sekitar 2 jam, Presiden Jokowi diajak Prabowo naik kuda. Presiden tampak mengenakan sepatu berkuda dan topi cowboy. Presiden Jokowi menaiki kuda berwarna putih bernama Salero, sementara Prabowo menaiki kuda berwarna cokelat yang dinamai Prinsipe.

Dari atas kuda, Presiden menjawab pertanyaan wartawan. Ia menjelaskan, kunjungannya adalah bentuk silaturahmi karena dulu dirinya pernah berjanji untuk datang ke rumah Prabowo di Hambalang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, semua tokoh-tokoh agama ikut mendinginkan suasana, ikut memberikan kesejukan.Tokoh-tokoh politik juga sama, mendinginkan suasana, ikut memberikan kesejukan.

“Saya kira tadi kita di dalam sampai tertawa bareng-bareng bahwa rivalitas itu ada pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres). Itulah demokrasi. Tapi setelah itu kita bersama-sama, bahu-membahu membangun negara dari segala sisi. Saya kira itu yang ingin kita sampaikan,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan di kediaman Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10) siang.

Sementara menurut Prabowo, dari awal juga dirinya sudah menyampaikan, ia yakin Jokowi sebagai patriot, keinginannya juga yang terbaik untuk bangsa.

“Saya patriot, saya ingin yang terbaik. Jadi dalam hal-hal tertentu, kita harus ketemu, dan kita harus menyampaikan dan beliau sangat terbuka, beliau meminta pandangan saya, tentang beberapa hal,” kata Prabowo.

Pertemuan keduanya ditutup dengan santap siang nasi goreng bersama di rumah Prabowo Subianto

Berita Terkait

Kata Prabowo Soal Kemajemukan Bangsa Indonesia Kata Prabowo Soal Kemajemukan Bangsa Indonesia
PPP: Pertemuan Jokowi-Prabowo Pendewasaan Demokrasi Indonesia PPP: Pertemuan Jokowi-Prabowo Pendewasaan Demokrasi Indonesia
Temu Masyarakat dengan Jokowi di Shanghai, Daftar Online Dulu Temu Masyarakat dengan Jokowi di Shanghai, Daftar Online Dulu

#Kunjungan Presiden Jokowi #presiden joko widodo #presiden jokowi #Prabowo Subianto

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar