Terbukti! Jika Riedl Sebut Indonesia Negara Gila Bola

Arah -  Piala AFF 2016 telah memasuki putaran final yang hanya menyisakan dua Timnas, yaitu Indonesia dan Thailand. Gelaran final leg pertama telah digelar di stasion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12).

Untuk menyaksikan laga tim kecintaannya, para pendukung fanatik Timnas Indonesia harus berebut belasan ribu tiket yang dijual panitia. Ada 10.000 tiket yang dijual secara langsung (offline). Penjualan dilakukan pada Senin (12/12) di Markas Kostrad yang merupakan kantor Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Eddy Rahmayadi.

Yang mengharukan, ribuan orang rela antre tiket untuk bisa menyaksikan laga Tim Garuda langsung di dalam stadion. Di antara mereka, ada yang sudah mengantre sejak Minggu (11/12) malam. Sebagiannya sengaja datang dari luar kota Jakarta.

Tiket sebanyak itu pun ludes hanya dalam waktu 3 jam. Panitia telah membatasi penjualan, yaitu seorang pengantre hanya bisa membeli maksimal 3 tiket.

Baca Juga:
Alfred Riedl: Terima Kasih untuk Fans Timnas Indonesia
Suka Cita Timnas Indonesia Maju ke Final Piala AFF

Sehari itu, Markas Kostrad pun dipadati ribuan orang pemburu tiket. Mereka yang bisa mendapatkannya begitu sukacita. Tak mengherankan jika Pelatih Timnas menyebut Indonesia sebagai negara gila sepak bola.

Antusiasme itu terbayar, setelah Boas Solossa dkk sukses menaklukkan tim Gajah Putih dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi bekal buat Indonesia untuk dapat meraih juara, dalam menjalani leg kedua di Bangkok.

Berita Terkait

PSSI: Riedl Bawa Tim dengan Formasi Terbaik PSSI: Riedl Bawa Tim dengan Formasi Terbaik
'Berutang' ke Pendonor Ginjal Vietnam, Akankah Riedl 'All Out'? 'Berutang' ke Pendonor Ginjal Vietnam, Akankah Riedl 'All Out'?
Indonesia Akan Bermain Lepas Di Leg Kedua Indonesia Akan Bermain Lepas Di Leg Kedua

#Tiket Piala AFF 2016 #Final Piala AFF 2016 #AFF Suzuki Cup #Piala AFF 2016 #Piala AFF #Alfred Riedl

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar