Pooh, Kucing Lucu Berkaki Bionik yang Butuh Rumah Baru. Minat?

Arah - Seekor kucing lucu bernama Pooh yang kehilangan kakinya saat kecelakaan di jalan, kini kembali memiliki kaki bionik, setelah menjalani sebuah terobosan operasi di Bulgaria.

Kucing liar ini setahun lalu ditemukan terluka di pedesaan dekat kota Pleven pada bulan April. Seorang dokter bedah, Vladislav Zlatinov kemudian melakukan operasi dengan membor ke dalam apa yang tersisa pada anggota badan Pooh dan kemudian dilengkapi dua implan seperti pisau.

Baca Juga:

Bukan Kera, Ternyata Makhluk Ini Disebut Sebagai Leluhur Manusia

6 Jalanan Paling Berbahaya di Dunia, Beranikah Kamu Melintasinya?

Pooh tidak bisa kembali ke kehidupan lamanya, tidur di luar ruangan dan mengambil sisa-sisa makanan dari penduduk desa. Ia kini menjadi 'staf' di Klinik Vet Central Sofia dan sedang mencari rumah baru. Kini, sudah ada beberapa pelamar yang menawarkannya tempat tinggal untuknya.

"Kami sangat bangga," kata Zlatinov saat Pooh mengejar tikus mainan di sekelilingnya. "Itu cukup sukses ... Ini memberi harapan kepada pasien lain."

Zlatinov terinspirasi oleh seorang dokter hewan, Noel Fitzpatrick yang pernah memasang kaki belakang baru pada seekor kucing bernama Oscar di Inggris pada tahun 2009. (Reuters)

Berita Terkait

Pria Ini Masih Segar Bugar Walau Berusia 120 Tahun Pria Ini Masih Segar Bugar Walau Berusia 120 Tahun
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #Kucing Liar #Pooh Kucing Bionik #Kucing Bionik #Bulgaria #Kisah Unik #Berita Unik #Fakta Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar