FOTO: Pengunjung Rumah Lembang Membludak, Ini Penampakannya

Arah -  Menjelang akhir masa kampanye, Rumah Lembang sebagai tempat berkumpulnya relawan pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ramai dikunjungi relawan.

Dalam kesempatan ini, Ahok juga mengajak ratusan warga menghadiri Konser "Gue 2" yang akan diadakan di Lapangan Ex Golf Driving Senayan, Sabtu (4/2/2/2017).

Acara tersebut merupakan agenda kampanye akbar yang di gelar pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang dihadiri sejumlah artis papan atas pendukung Ahok-Djarot.

Hal ini disampaikan Ahok saat menemui ratusan warga di markas kampanye yang berlokasi di Jalan Lembang.

"Saya mau sampaikan nanti di lapangan Senayan, kita ada Konser Gue Dua. Saya harap bapak-ibu bisa hadir ya," ujar Ahok kepada warga.

Tak hanya itu, Ahok juga meminta warga untuk datang pada acara  Demokrasi Makanan Rakyat yang diselenggarakan pada 11 Februari 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Terus nanti tanggal 11 Februari, kita di kemayoran ya. Tanggal 11 Februari, Sabtu depan kita juga pesta demokrasi makanan rakyat di PRJ, Kemayoran," katanya.

Konser yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan artis. Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Berita Terkait

Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Astaga, Ini Sambutan Warga Pulau Pramuka Saat Ahok Kampanye Astaga, Ini Sambutan Warga Pulau Pramuka Saat Ahok Kampanye

#Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama #Timses Ahok-Djarot #Rumah Lembang #Konser Salam 2 Jari

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar