Wow! Tukang Cukur Menata Rambut Pelanggan dengan Api, Mau Coba?

Arah - Memiliki ide unik agar bisnisnya selalu dilirik oleh konsumen sudah jadi keharusan di jaman ini. Tampaknya pilihan ide unik tersebut diterapkan juga oleh seorang tukang cukur di Gaza yang memilih menggunakan api untuk menata rambut pelanggannya.

Tempat potong rambut unik yang dikelola oleh pria Palestina tersebut berlokasi di kamp pengungsi Rafah di wilayah Gaza. Sang tukang cukur, Ramadan Odwan, menggunakan api karena diklaim bagus untuk akar rambut pelanggannya.

Baca Juga:

Gerimis Bubar (Misbar) Tergilas Tukang Cukur Modern

FOTO: Gadis Afghanistan Melawan Prasangka dengan Seni Bela Diri

Lucu, Harimau Obesitas Ini Jadi Viral

"Orang-orang sudah gila tentang hal itu, banyak orang yang penasaran untuk pergi merasakan pengalaman tersebut dan mereka tidak takut," katanya kepada Reuters.

"Orang-orang di sini menyukai petualangan," lanjutnya.

Odwan bukan stylist pertama di dunia yang menggunakan api untuk meluruskan rambut, tapi keahliannya tersebut jadi unik di Jalur Gaza.

"Saya mengontrol berapa lama saya menerapkan api, saya tetap on dan off selama 10 detik atau 15 detik. Hal ini benar-benar aman dan saya tidak mengalami kecelakaan sejak saya mulai itu dua bulan lalu," tambah Odwan.

Mencukur dengan cara ini, oleh Odwan dikenakan biaya 20 shekel atau setara Rp70 ribu sekaligus dengan pelurusan.

Sebagai tukang cukur berpengalaman selama 18 tahun, menurutnya, menggunakan teknik ini untuk menunjukkan bahwa tukang cukur Palestina tak kalah dengan tukang cukur profesional lainya di seluruh dunia.

Berita Terkait

Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...

#Jakarta #palestina #Mencukur Rambut Dengan Api #Ramadan Odwan #Jalur Gaza #Berita Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar