Potret Ajang Penghargaan 'Grammy Awards 2017'

Arah - Superstar Beyonce dengan bangga memamerkan perutnya yang sedang membuncit karena mengandung anak kembar di perhelatan Grammy Awards ke-59 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin (13/2/2017) waktu Indonesia.

Dia mengguncang panggung Grammy dengan penampilan pertamanya sejak mengumumkan kehamilan anak kembarnya sekitar 12 hari lalu.

Baca Juga:

Yuk, Tengok 'Cantiknya' Amsterdam saat Musim Gugur

Mau Fotomu Jadi Seperti ini? Cek Lokasinya di Sini

Wow! Tukang Cukur Menata Rambut Pelanggan dengan Api, Mau Coba?

Mengenakan gaun tipis bertaburan emas dan mahkota di rambutnya, Beyonce menyanyikan dua lagu balada penuh emosinya, yaitu Love Drought dan Sandcastles dari album Lemonade.

Dia berkompetisi head to head dengan Adele, 28, satu-satunya artis lain yang dinominasikan untuk tiga penghargaan utama—yaitu album, lagu dan rekaman terbaik di Grammy tahun ini. Tapi, Adele telah mengalahkan Beyonce di dua kategori, yaitu pop vocal performance dan pop vocal album.

Sebagaimana pergelaran penghargaan lain, para artis yang tampil di Grammy pun tak menyia-nyiakan waktu untuk berpolitik.

Katy Perry yang mengenakan gelang berkilauan mengatakan "Resist" menampilkan spanduk dengan kata-kata "Kami Rakyat", sebuah kalimat pembuka dari Konstitusi AS.

Sementara Host James Corden membuka show ini dengan sebuah rap tentang kekuatan musik. "Live it all up, because this is the best, and with President Trump, we don't know what is next," ujar James dalam rap-nya.

Grammy Awards juga dimeriahkan dengan penampilan sederet artis kondang. Mereka antara lain adalah Lady Gaga, Demi Lovato, A Tribe Called Quest, dan Sturgill Simpson.

Tahun ini, Grammy tidak ditandai dengan ketidakhadiran sejumlah artis kondang. Prince dan George Michael, yang meninggal tahun lalu, dikenang dalam penghormatan khusus.

Sementara, sejumlah nama besar yang masuk nominasi juga tidak hadir. Drake dan Kanye West, yang masing-masing masuk 8 nominasi, tidak menghadiri acara ini. Begitu juga dengan Justin Bieber.

Seperti Frank Ocean, Justin dan Kanye memilih menghindari acara itu untuk mengungkapkan perasaannya bahwa Grammy tidak menyentuh artis mudah. Sedangkan Drake, yang memenangkan dua kategori awal Grammy untuk single Hotline Bling sedang menggelar tur di Inggris. 

Berita Terkait

Kampanye Gunakan Lagu Adele, Ternyata Trump Belum Minta Izin Kampanye Gunakan Lagu Adele, Ternyata Trump Belum Minta Izin
Penampilan di Grammy 2016 Hancur, Ini Alasan Adele Penampilan di Grammy 2016 Hancur, Ini Alasan Adele
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit

#Jakarta #Grammy Awards #Grammy Award #Beyonce #Adele

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar