Wow! Lego Bangun Rumah Raksasa di Kota Asalnya

Arah - Denmark pembuat mainan Lego sedang membangun sebuah rumah bermain di kota asalnya. Dirancang agar terlihat seperti 21 versi bangunan raksasa dari batu bata yang ditumpuk di atas satu sama lain.

Lego House akan dibuka pada September mendatang dekat kantor pusat perusahaan di Billund, Denmark.

[baca_juga]

"Rumah Lego akan menjadi satu-satunya dari jenisnya di dunia dan akan tetap seperti itu, karena Billund adalah rumah dari Lego," ucap manajer umum, Jesper Vilstrup, kepada Reuters.

Dengan luas bangunan 12.000 meter persegi, dirancang oleh arsitek Denmark Bjarke Ingels, akan mencakup tiga restoran, toko Lego, empat area bermain dan galeri yang menampilkan sejarah Lego dan kreasi yang dibuat oleh fans.

Rumah Lego akan "menampilkan semua yang bisa dilakukan batu bata Lego," kata Vilstrup.

Lego, yang bersaing dengan pembuat boneka Barbie Mattel untuk menjadi pembuat mainan terbesar di dunia, telah bekerja sama dengan waralaba film seperti Star Wars di penawaran yang mencakup set Lego, video game, dan aplikasi smartphone.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1932 oleh Ole Kirk Kristiansen dan cucunya Kjeld Kirk Kristiansen, bertujuan untuk membawa anak-anak kembali ke produk inti: bata Lego, pertama kali diproduksi pada bentuk yang sekarang pada tahun 1958.

Berita Terkait

KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan? Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?

#Jakarta #Denmark #lego #LEGO Experience Centre #Rumah Lego

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar