Christian Dior, Hubungkan Emosi, Perasaan dan Memori

Arah - Rumah mode Christian Dior mendominasi koleksi terbarunya dengan pilihan warna biru, dengan sentuhan direktur astistik Maria Grazia Chiuri.

Pada koleksi musim dinginnya, peragaan busana yang berlokasi di 'Musee Rodin', palet warna biru seperti navy, midnight, dan denim tampil sebagai highlight. Warna hitam dan putih juga tidak ketinggalan meramaikan pertunjukan kali ini.

Baca Juga: Apa Saja Bisa Dipakai, Asalkan Ada Sikap. Berminat?
Ini 'Pertarungan' Israel-Palestina yang Membahagiakan

Jas navy dengan sentuhan sabuk dipadukan dengan cropped culotte dan aksen feminin dari taffeta pleated dress.

Chiuri memasangkan kalung manik-manik biru dengan rok chiffon tembus pandang. Selain itu, gaun gelap beludru berwarna biru dan setelan celana, celana denim longgar, celana jengki dan lainnya. Ada juga beberapa busana dengan aksen kotak-kotak dengan palet warna gelap.

Untuk gaun malam, Chiuri yang bergabung ke dalam tim Dior tahun lalu menambahkan berbagai aksesori seperti payet berkilau, bordir bunga dan motif bulan bintang pada gaun bermaterial beludru dan tulle gelapnya.

"Koleksi adalah gambaran dari potongan yang menghubungkan emosi, perasaan dan memori," ujar Chiuri, seperti dikutip Reuters, Sabtu (4/3/2017).

Sebuah logo Christian Dior muncul di bagian bawah jaket serta pada gaun hitam yang terlihat transparan di bagian bawah yang tembus pandang.

Show sebelumnya, Issey Miyake, desainer asal Jepang memperkenalkan koleksinya dengan tampilan warna yang bisa berubah-ubah tergantung arah datangnya cahaya.

Baju hangat yang tebal dengan penuh lipatan seperti ciri khas label tersebut tampil dengan warna-warna seperti biru, oranye, hijau, kuning, merah burgundy, dan hitam.

Dalam ajang Paris Fashion Week, sejumlah desainer ternama memamerkan koleksi musim gugur dan musim dinginnya untuk periode 2017/2018, seperti yang digelar sebelumnya di London dan Milan.

Berita Terkait:

#Christian Dior #Jakarta #warna fashion 2017 #fashion 2017 #Paris Fashion Week

Berita Terkait

Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?

#Jakarta #Christian Dior #Paris Fashion Week #fashion 2017 #warna fashion 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar