Satu Tempat Tinggal, 3 Wanita Ini Rayakan Ultah di Usia Satu Abad

Arah - Tiga wanita di panti jompo yang sama, Senin kemarin merayakan hidup mereka yang sudah lebih dari 100 tahun dengan kue, lagu dan bunga serta berbagi rahasia hidup mereka dengan teman-teman, keluarga dan tetangga.

Tiga centenarians, Lucille Harga (100), Sophia Smith (101), dan Grace-Marie Baker (102) terlihat memotong kue putih dengan lebih dari 50 orang yang berkumpul di Crown Heights Pusat Perawatan dan Rehabilitasi di Borough Brooklyn.

Baca Juga: Wow, Kakek Ini Dijuluki Kakek Terkuat di Cina
Potret Wanita Peternak Sapi Hingga Presiden Sambut Hari Perempuan

"Kami akan merayakan kehidupan dan kelanjutan dari perayaan dalam hidup kita," ucap Claudia Titus, direktur di pusat kegiatan tersebut.

Di tengah doa, bacaan dari Alkitab dan karangan bunga, centenarians memberi resep berbeda untuk hidup panjang mereka.

"Ini sup, sup ayam," kata Smith, yang lahir di Guyana dan rajin ke gereja dan kunjungan rutin dari lima cucu-cucunya.

Baker, yang lahir di Brooklyn, kata Allah adalah alasan untuk hidup yang panjang. "Dia sudah merawat saya. Saya sudah banyak hari sakit, tapi ia tidak siap untuk saya," kata Baker, yang hobi memasak, melukis dan mengunjungi museum.

Harga, mantan ibu rumah tangga dan penata rambut ini, juga berasal dari Guyana, mengatakan tidak ada diet khusus yang dilakukan.

"Saya tidak punya rahasia karena saya sama dengan orang lain. Aku makan apa yang harus ku makan dan aku makan makanan apapun, setiap makanan yang saya makan," kata Price, yang memiliki 20 cucu dan 35 cicit dan telah tinggal di rumah jompo sejak tahun 2005.

Pesta ini tidak diadakan untuk merayakan ulang tahun, tetapi untuk menandai umur panjang centenarians ', kata pejabat rumah jompo.

Berita Terkait:

#Jakarta #Nenek Tertua #Berita Unik # centenarians

Berita Terkait

Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan
Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq

#Jakarta # centenarians #Nenek Tertua #Berita Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar