Di Kamar Ini, Mengamuk Hancurkan Guci Hingga Tv Malah Dianjurkan

Arah - Warga Mesir kini memiliki kamar khusus untuk mereka yang ingin melepas amarah secara bebas. Pengunjung diberikan tongkat biseball serta alat pelindung dan kemudian dibebaskan untuk memecahkan barang-barang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Berbekal tongkat baseball yang disediakan, pengunjung kemudian memilih berbagai target untuk dihancurkan sebagai pelampiasan amarah, mulai dari televisi tua, guci tanah liat dan kursi kayu di "kamar kemarahan".

"Entah itu argumen konyol, atau sesuatu yang lain, kadang-kadang Anda ingin melampiaskan semua itu, tapi banyak faktor sosial menghentikan Anda," kata Ahmed Nassrat pendiri usaha yang disebut Unleashed, dengan saudaranya Mazen bulan lalu.

Baca Juga: Nginap di Hotel Ini dan Rasakan Hidup di Bawah Pendudukan Israel
Ini 'Pertarungan' Israel-Palestina yang Membahagiakan


"Anda bisa datang ke tempat ini untuk melepaskan energi negatif," katanya kepada Reuters.

Ide menciptakan ruang agar orang bisa datang untuk melampiaskan amarahnya ini, ia dapatkan saat menuntut ilmu di Kanada dan memutuskan untuk mempelajarinya kenang Mazen.

"Banyak orang menganggap ini adalah konsep kekerasan, tetapi ini tidak dengan kekerasan sama sekali. Ini adalah perasaan terbaik di dunia," kata Doaa Khaled, pada kunjungan ketiganya. Dia menambahkan hal tersebut sangat membantunya untuk membuang energi negatifnya dan memutuskan untuk terus datang kembali.

Berita Terkait

Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen
Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen

#Jakarta #Mesir #Kamar Amarah #Unleashed

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar