Serangan Teror di Jembatan Westminster London

Arah - Empat korban tewas termasuk seorang polisi bernama Keith Palmer yang ditikam pelaku dalam serangan teror di kompleks parlemen Inggris pada Rabu (22/3). Sementara pelaku akhirnya ditembak mati otoritas keamanan, membuat total lima orang tewas dalam teror ini.

Tiga korban tewas merupakan warga yang ditabrak mobil pelaku di Jembatan Westminster, London, sesaat sebelum kendaraan itu menabrak pagar kompleks parlemen.

[baca_juga]

Insiden di depan kompleks pemerintahan Inggris ini bermula ketika sebuah mobil melaju kencang di Westminster, menabrak pejalan kaki, serta melukai setidaknya tiga petugas kepolisian yang sedang berada di lokasi.

Diberitkan Reuters, mobil itu kemudian ditabrakkan ke pagar pembatas. Setidaknya satu orang pelaku dilaporkan turun dari mobil dan berlari ke arah Gedung Parlemen, menikam seorang petugas keamanan, sebelum akhirnya ditembak mati oleh polisi.

Sekitar 40 korban lainnya mengalami luka. Seorang juru foto Reuters melihat setidaknya belasan orang terluka dan tergeletak di Jembatan Westminster. Beberapa dari mereka dikabarkan mengalami pendarahan berat.

Berita Terkait

Ada Uang Rupiah di Apartemen Pelaku Teror Kelab Malam Turki Ada Uang Rupiah di Apartemen Pelaku Teror Kelab Malam Turki
Kemlu: Tak Ada Korban WNI di Serangan Brutal London Kemlu: Tak Ada Korban WNI di Serangan Brutal London
Terungkap! Profesi Model Tak Hanya Untuk yang Cantik dan Tampan Terungkap! Profesi Model Tak Hanya Untuk yang Cantik dan Tampan

#Jakarta #Terorisme #Serangan Teroris #teror #Serangan di London #London

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar