Luar Biasa! Seniman Ini Mengerami 10 Telur Hingga Menetas

Arah - Seniman Prancis, Abraham Poincheval, yang pernah menghabiskan waktu dua minggu berada di dalam tubuh patung beruang, dan seminggu di dalam batu, kembali melakukan aksi uniknya yang terbaru dengan mengeram telur pada hari Rabu (29/03) lalu.

Pria 44 tahun ini, memang mengkhususkan diri dalam seni pertunjukan, dan kali ini ia akan meniru induk ayam dengan menginkubasi 10 telur dengan panas tubuhnya sendiri di dalam vivarium kaca sampai menetas.

Baca Juga: Wow! Perahu Firaun Kembali Ditemukan di Mesir
Swafoto Sebagai Bentuk Seni Dipamerkan di London

Dia memperhitungkan usahanya ini akan memakan waktu antara 21 hingga 26 hari kedepan.

"Aku akan secara umum menjadi ayam," kata Poincheval.

Poincheval mengatakan ia berusaha untuk mengeksplorasi konsep yang berbeda-beda untuk spesies yang berbeda dan benda-benda alam di tiap penampilannya. Menurutnya, cara terbaik untuk memahami benda-benda tidak dari jarak jauh tetapi dengan memasukinya.

Dalam percobaan terbarunya, Poincheval duduk mengeram di kursi dengan telur dalam wadah yang terletak di bawah joknya.

Poincheval akan menjaga suhu tubuhnya dengan dibungkus selimut tebal, selimut isolasi yang dirancang oleh artis Korea Seglui Lee yang akan mempertahankan suhu yang tepat dan langsung di atas telur. Poincheval juga akan makan makanan tertentu seperti jahe untuk menaikkan suhu tubuhnya.

Ia hanya bisa berdiri dan meninggalkan tempat dari atas telur tersebut tidak lebih dari 30 menit dalam sehari untuk menerima makanan yang akan dibawa kepadanya.

Berita Terkait

Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq

#Jakarta #Abraham Poincheval #Mengerami Telur #Seniman Prancis

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar