Perayaan May Day di Paris, Polisi Bentrok dengan Pengunjuk Rasa

Arah - Seorang perwira polisi Prancis mengalami luka bakar dan dua lainnya luka-luka dalam bentrokan pada demonstrasi perayaan May Day di Paris pada hari Senin di mana demonstran melemparkan bom molotov ke arah polisi.

Gambar-gambar televisi menunjukkan polisi mencoba untuk memadamkan api dari kerusuhan, dan gas air mata menyelimuti jalan-jalan di sekitar Paris' Bastille monumen.

Baca Juga: Tembakan Gas Air Mata dan Peluru Karet, Warnai May Day di Turki
Buruh Bakar Karangan Bunga untuk Ahok

Tahun ini May Day kurang dari seminggu menjelang putaran final pemilihan presiden di mana para pemilih harus memilih antara sayap kanan Front Nasional Marine Le Pen dan Emmanuel Macron.

Beberapa anggota serikat buruh dan aktivis sayap kiri berusaha untuk membuat satu hari solidaritas nasional terhadap Front Nasional, berkaca dari protes pada tahun 2002 ketika ayah Le Pen, pendiri partai Jean-Marie Le Pen, adalah seorang calon.

Marine Le Pen sendiri membuat cuitan di Twitter dengan dukungannya untuk polisi yang terluka dan mengatakan insiden itu jenis perilaku yang tidak dapat diterima bahwa ia tidak lagi ingin melihat hal tersebut terjadi di jalan-jalan Perancis.

Berita Terkait

Ahli Kuliner Indonesia Demonstrasi di Paris Ahli Kuliner Indonesia Demonstrasi di Paris
Canggih, Bus Tanpa Sopir Mulai Diujicobakan di Paris Canggih, Bus Tanpa Sopir Mulai Diujicobakan di Paris
Jelang Pilpres Prancis, ISIS Klaim Serang Penembakan Polisi Paris Jelang Pilpres Prancis, ISIS Klaim Serang Penembakan Polisi Paris

#Jakarta #Paris #Paris, Perancis #Prancis #May Day #Demo Ricuh

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar