Astaga! Ada Yoga dengan Kambing Berjingkrak di Punggung

Arah - Delapan orang berpakaian atletik berwarna cerah dan celana lembut duduk pada tikar busa membentang. Sementara lima ekor kambing kecil, berjingkrak-jingkrak di atas tubuh mereka di sebuah kelas studio yoga.

Di daerah berhutan di selatan New Hampshire, Jenness, adalah sebuah daerah pertanian kecil di AS yang kini menjadi viral di media sosial, di mana penggemar yoga berlatih bergerak seperti kucing berpose sambil dinaiki anak kambing.

Baca Juga: Tertatih ke Istana, Penyandang Disabilitas Tagih Janji ke Jokowi
Inovatif! Ini Pengganti Botol Plastik Air Minum Ramah Lingkungan

Peter Corriveau, yang memiliki 2 hektar pertanian di Nottingham, New Hampshire, sekitar 100 km di utara Boston, mengatakan ia telah bermain-main dengan ide ini selama beberapa bulan sebelum meluncurkan kelas pertamanya pada bulan April.

"Ini benar-benar jenis kebetulan," kata Corriveau, yang mengatakan bahwa orang yang mengikuti kelas di pertaniannya memposting di media sosial, video kambing yoga. "Kami melakukan 'dry run' ini diposting beberapa gambar dan benar-benar tidak berpikir sejauh itu. Dan itu meledak. Telepon berdering terus menerus untuk orang yang ingin mendaftar mengikuti kelas."

Pertanian ini merupakan rumah bagi sekitar 30 kambing dari spesies yang berbeda dan bisnis utamanya adalah sabun kambing-susu, yang dijual grosir dan melalui toko ritel, yang terbuka untuk wisata, kata Corriveau, yang membeli properti tersebut pada tahun 2001 .

Ia berencana untuk merenovasi lantai atas gudang memerah susu ke dalam ruang studio khusus. Itu bisa memungkinkan untuk melipatgandakan ukuran kelasnya untuk 16 orang yang kini hanya dapat menampung delapan orang.

Situs peternakan mengiklankan kelas yoga dengan kambing dikenakan biaya 22 dolar AS atau setara Rp295.000 per orang.

Instruktur Janine Bibeau mengatakan hewan tidak pernah gagal untuk menyenangkan para siswanya.

"Ini membawa energi lebih ringan dan lebih menyenangkan untuk kelas," kata Bibeau. "Mereka membuat energi baik di dalam ruangan. Ini membawa semua orang bersama-sama."

Berita Terkait

Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Tukish Airlines Tawarkan 'Laptop' ke Penumpang Tujuan AS Tukish Airlines Tawarkan 'Laptop' ke Penumpang Tujuan AS
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

#Jakarta #Studio Yoga Kambing #Yoga dengan Kambing #Boston #Amerika Serikat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar