Semangat Kakek dan Nenek Saat Unjuk Kebolehan di Olimpiade Lansia

Arah - Brussels pertama menyelenggarakan "Olimpiade untuk Lanjut Usia" pada Selasa kemarin, memberikan kesempatan bagi penduduk setempat yang berusia antara 75 dan 96 tahun diberi kesempatan untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga di stadion nasional.

Lebih dari 130 penghuni rumah jompo mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, mulai dari melempar bola wol, melempar pancake, kuis musik dan relay kursi roda empat kali 25 meter.

Baca Juga: Bak Galeri Berjalan, Truk Seni Pakistan Tentang Kebanggaan
Gagal Tahun Lalu, Kakek 81 Tahun Ini Kembali Ikuti Ujian Sekolah

Sejalan dengan prinsip pendiri Olimpiade Baron Pierre de Coubertin, tidak penting menang, tetapi mengambil bagian.

Diberitakan Reuters, Brussels dan "A Travers les Arts", sebuah organisasi yang bekerja dengan penghuni rumah jompo, memutuskan untuk meluncurkan edisi pertama mempromosikan kegiatan di luar ruangan untuk para orang tua yang dalam perawatan dan sebagai bagian dari dorongan untuk membuat ibukota Belgia lebih ramah usia senja.

"Kebahagiaan setiap zaman" adalah salah satu pesan kunci dari acara tersebut.

Berita Terkait

Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab

#Jakarta #Brussels #Olimpiade Lansia #Belgia #Orang Jompo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar