Upaya Konservasi Lebanon Dalam Melindungi Penyu Laut

Arah - Sekumpulan orang ikut membantu dalam melindungi penyu di Lebanon yang terancam punah. Mona Khalil (77), mendirikan rumah orange pada tahun 2000 untuk melindungi penyu laut dari serangan predator, polusi, dan manusia di selatan Lebanon, El Mansouri.

“Saya mengajarkan dan mendorong kepada generasi penerus bagaimana cara untuk peduli pada lingkungan dan sekarang saya sudah berusia lanjut, saya ingin generasi penerus untuk melanjutkan apa yang sudah saya lakukan sekarang,” Ucap Khalil.

Baca Juga: Pria Non Muslim Ini Ikut Salat Jumat Demi Bela Al-Aqsa
Wow! Bayi Penyu Bisa Pilih Sendiri Jenis Kelaminnya

Pria Non Muslim Ini Ikut Salat Jumat Demi Bela Al-Aqsa

Wow! Bayi Penyu Bisa Pilih Sendiri Jenis Kelaminnya

Mereka akan kembali lagi ke pantai yang sama untuk bertelur. Khalil membuat tempat konservasi bagi para penyu laut dari limbah pertanian dan menginstal logam grids untuk melindungi mereka dari serangan predator. Dia juga mengajak para relawan untuk bergabung dalam pelepasan penyu ke laut lepas pada tahun ini di awal bulan. Setiap ada telur penyu yang menetas wanita ini selalu mengajak para relawan untuk ikut melepaskan bayi penyu ini ke laut. (Maria Semerdjian, Mark Hanrahan)

Berita Terkait

Mengapa Tuyul Tidak Mengambil Uang Dari Mesin ATM? Mengapa Tuyul Tidak Mengambil Uang Dari Mesin ATM?
Ternyata Keberadaan Raksasa Zaman Dulu Itu Nyata, Ini Buktinya Ternyata Keberadaan Raksasa Zaman Dulu Itu Nyata, Ini Buktinya
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#arah.com #Kura-Kura Raksasa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar