Ceramah Zakir Naik, Alquran dan Sains Modern

Ceramah Zakir Naik, Alquran dan Sains Modern
  • 15:30
    10 April 2017

    Banyak Mualaf di Tangan Zakir Naik, DPR Ungkap Ketakjuban

    Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir Djamil ikut mengomentari soal kedatangan tokoh intelektual asal India Dr Zakir Naik. Menurutnya, hal positif tentu menjadi hadiah bagi bangsa Indonesia.

    "Kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia akan memberikan dampak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Nasir Djamil di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (10/4).

  • 15:00
    10 April 2017

    Debat Sengit Zakir Naik dengan Pengacara Nasrani di Makassar

    Seorang pengacara beragama Nasrani asal Toraja menantang Zakir Naik untuk membuktikan Nabi Isa yang dianggap umat Nasrani sebagai Tuhan, sementara dalam keyakinan Umat Muslim Isa atau Yesus adalah sosok Nabi yang tak layak disembah.

    Pria yang mengaku bernama James itu mengakui jika dirinya seorang Nasrani yang mempercayai jika Isa atau Yesus merupakan sosok manusia sekaligus Tuhan.

  • 14:19
    10 April 2017

    Zakir Naik: Alquran Sudah Menjelaskan Teori 'Big Bang'

    Ulama asal India, Zakir Naik, yang memberikan ceramahnya di Kampus Universitas Hasanuddin, Makasaar, Senin (10/4/2017), dihadiri tak kurang dari 10 ribu orang.

    Sejumlah orang dari berbagai latar belakang datang sejak pagi hari untuk mendengarkan ceramah sosok yang menginspirasi umat Nasrani itu.

    Dalam ceramahnya, Zakir Naik menyatakan Alquran bukan buku yang membahas tentang ilmu pengetahuan.

  • 09:54
    10 April 2017

    Ratusan Polisi Amankan Jalannya Ceramah Zakir Naik

    Ulama asal India, Zakir Naik memberikan ceramahnya di gedung Baruga AP Pettarani, Universitas Universitas Hasanuddin Makassar, Senin (10/4/2017).

    Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, pihaknya mengerahkan 420 personel kepolisian untuk mengamankan jalannya acara tersebut.

    Pengamanan itu menurut Endi dilakukan di dalam dan di luar gedung.

  • 08:53
    10 April 2017

    Ribuan Peserta Padati Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin

    Ribuan peserta memadati gedung Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4/2017).

    Mereka bersiap mengikuti ceramah ulama asal India Zakir Naik bertema Quran and Modern Science.

    Tak kurang sekitar 10 ribu peserta akan mengikuti acara ini. Selain di dalam gedung, panitia juga menyediakan layar lebar di luar gedung bagi peserta yang tidak berkesempatan mendaftar.

  • 06:17
    10 April 2017

    Diperkirakan 9.000 Orang Hadiri Ceramah Zakir Naik

    Zakir Naik kembali menyapa umat Muslim Indonesia dan memberikan ceramahnya di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Senin (10/4/2017).

    Diperkirakan sebanyak 9.000 orang peserta hadir di gedung Baruga Andi Pangeran Pettarani Unhas untuk mendegarkan ceramah Zakir Naik.

    Selain Sulawesi Selatan, peserta juga ada yang mendaftar dari daerah lainnya, seperti Papua, Manado, Gorontalo dan Surabaya. Ada juga peserta dari Singapura.

    Dalam kesempatan kali ini Zakir Naik memberikan tema "Alquran dan Sains Modern".